Bikin Bangga, Sandhy Sondoro Raih Penghargaan Musik di Rusia

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Sandhy Sandoromeraih penghargaan di The First Ceremony of The International Profesional Music Award Bravo yang di selenggarakan di Moskow, Rusia.

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan, Sabtu (10/3) ituSandhy Sondoromembawa pulang piala untuk kategori Musik Populer. Di ajang itu, ia membawakan lagu ciptaannya, "End of the Rainbow".  Kabar membanggakan ini pertama kali diketahui dari unggahan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow melalui Facebook.  

"Penyanyi Indonesia Sandhy Sondoro mendapat penghargaan pada ajang The First Ceremony of The International Profesional Music Award 'Bravo' untuk kategori Musik Populer yang digelar di The State Kremlin Palace,  Moskow, Sabtu (10/03/2018)" jelas akun tersebut.  

Sandhy Sondoro  kemudian memberitahukan prestasi membanggakan ini lewat akun Instagramnya pada Senin (12/3). Menanggapi hal ini netizen ramai memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa bangga dengan memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Sandhy Sondoro. 

"Selamat untuk @sandhysondoro_official, bangga dengan karya-karyamu," tulis netizen.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya. Kamu membuat Indonesia bangga. Selamat @sandhysondoro_official," ujar netizen lain. 

"Selamat bang @sandhysondoro_official jangan lupa, selalu bersyukur dan rendah hati. Indonesia bangga punya musisi berprestasi," netizen lain memberikan pujian. 

(gst / bin)