SARAH N’ SOUL “Jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)

pada 8 tahun lalu - by
Sejak terbentuk di tahun 2011 lalu, Sarah N’ Soul memberikan warna tersendiri untuk musik di tanah air dengan merilis 3 single “I Dont Wanna Know”, “Pohon Toge” dan “Aku dan Kamu Ada Apa?”. Single bertajuk “Jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)” menjadi single terakhir yang akan di rilis oleh Sarah N’Soul. Sebelum nantinya merilis album yang di rencanakan rilis akhir tahun ini. Single tersebut merupakan puncak dari tahapan perjalanan Sarah N’ Soul yang selama ini sudah “menabung” materi untuk dipersembahkan kepada semua yang selama ini mendukung dan menjadi penikmat musik Sarah N’Soul.

Single “jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)” merupakan repsesentasi dari kejadian sehari-hari, terutama buat yang sedang mencari tambatan hatinya alias pasangan atau jodoh. Jodoh buat Sarah n’ Soul bukan hanya soal pasangan percintaan saja, karena Tuhan menciptakan apapun di dunia ini berpasang-pasangan.

Kenapa harus kunci G?

Nissan fortz (Pemain Gitar) berkata “kunci G merupakan kunci pertama yang ada cres (#) setelah kelahiran yang adalah kunci C sebagai nada dasar. Cres (#) pada kunci G dianalogikan dalam kehidupan sebagai masalah atau bisa di bilang setelah kunci C adalah kelahiran, kemudian tumbuh berkembang pada saatnya tiba di kunci G sebagai awal belajar jalani kehidupan yang di uji dengan masalah dengan di tandai adanya nada cres (#).” Jadi, pesan yang ingin disampaikan pada single terbarunya ini adalah proses lahirnya seorang manusia untuk menemukan jodoh dalam arti yang sangat luas.