Sebelum Digelandang, Jennifer Dunn Berlutut Minta Ampun Sambil Menangis

pada 7 tahun lalu - by

Artis Jennifer Dunn kembali tersandung kasus narkoba. Dalam rilis penangkapan yang digelar Polda Metro Jaya, Jennifer terlihat cengengesan di depan awak media.

Jedun-begitu sapaan akrab Jennifer-terlihat sangat santai. Wajahnya sama sekali tak memperlihatkan rasa menyesal. Dia bahkan berulang kali tertawa dan melempar senyum.

Namun, pemandangan itu bertolak belakang saat Jedun dibekuk di rumahnya di jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 31 Desember lalu.

Jedun terlihat menangis sebelum digelandang petugas ke Polda Metro. Setidaknya itu yang tampak dalam tayangan Fokus Indosiar. Video tersebut kembali diunggah akun gosip lambe_turah pada Selasa (2/1/2018) malam.

Selain menangis, Jedun duduk bersimpuh di hadapan seorang lelaki. Dengan nada lirih dia berkata,"Aku salah Om, aku minta maaf Om, pukul aku, aku mohon, kasihani aku Om."

Kemudian, terdengar suara seorang lelaki yang diduga salah satu petugas polisi. Dia mengatakan bahwa Jedun harus segera digelandang.

"Untuk pengembangan perkara, mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus bawa. Terimakasih atas perhatiannya," ujarnya.

Ini merupakan kali ketiga Jedun terjerat kasus narkoba. Kali ini, barang bukti yang diamankan polisi berupa sabu seberat 0,6 gram.

Pengungkapan kasus Jedun merupakan pengembangan dari penangkapan FS (40) yang berperan sebagai penyuplai narkoba kepada Jedun. FS ditangkap di sebuah rumah di Jalan Rukun, nomor 27 B, RT 2, RW 5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.