Sebelum Meninggal, Mantan Pacar Awkarin Terlilit Utang?

pada 7 tahun lalu - by

Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Karin Novilda (Awkarin) telah meninggal dunia Selasa (17/7/2017) dikabarkan bunuh diri karena terjerat utang. Sebelum Oka meninggal, Awkarin mengaku belum digaji perusahaan sang mantan kekasih.

Kabar Oka terlilit utang selain diungkapkan akun gosip juga disebut-sebut oleh netizen. Para warganet itu dalamposting-an di beberapa akun gosip, juga dalam kolom komentar akun Instagram Awkarin mengungkapkan Oka terlillit utang, hingga membuatnya bunuh diri. Oka disebut-sebut menenggak racun sianida.

Mengenai kabar Oka yang terlilit utang, Awkarin dalam curhatannya yang ditulis Sabtu (3/6) lalu, sempat mensinyalir hal tersebut. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu menuliskan, dirinya belum menerima gaji dari label yang dipimpin Oka Mahendra, Takis Entertainment.

Pelantun "Candu" itupun melakukan klarifikasi mengenai bubarnya Takis Entertainment pimpinan sang mantan kekasih dalam beberapa video singkat diInstagram Storyberdurasi 10 detik.

"Guys,guedisuruh klarifikasi sama Lex (rapper Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duitguedan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Yayou-know-who(CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra -red) lah," ucap Awkarin diIG Story-nya.

Selebgram yang sempat membuat heboh karena aksi kontroversialnya itupun merasa diperlakuan pihak label secara tidak profesional hingga membuatnya merasa kecewa.

"Guecuma kecewa aja karena selama ini sudah mencoba buat profesional, dan sekarangguecuma minta apa yang menjadi hakgueaja," ungkap Awkarin.

Sementara itu, Awkarin sebelum hubungannya dengan mantan CEO Takis Entertainment itu berakhir, kerap mengunggahposting-an galau di Instagram Stories-nya. Dia juga mengunggah status menyedihkan di Twitternya, Selasa (23/5) lalu.

Dalam statusnya, tampak pelantun "Makan Bang!" itu mengutarakan kegundahannya menghadapi sosok Oka yang kini berubah. 



Pada hari sama, Oka juga mengunggah sebuah video klip berisi lagu dari John Hammond berjudul "You". Dalam videonya itu, terlihat jelas wajah sang mantan kekasih.

Pada lagu yang diunggahnya ke akun YouTube miliknya, Oka juga memasang foto Awkarin yang tengah telungkup sambil tersenyum.



"My last song for you, thank you for the best and the worst," tulis Oka dicaptionvideo YouTube unggahannya yang sudah ditonton lebih dari 124 ribu kali.

 

Berita Terkait: