Seeing Double? Selebriti Berikut Wajahnya Mirip!

pada 7 tahun lalu - by

Cosmopernah membahas selebriti yang ternyata memiliki kembaran.Nah, kalau para selebriti berikut, wajahnya memang mirip, tapi mereka bukan saudara kandung. Apa Anda bisa membedakan keduanya?

 

Ashley Graham & Eva Mendes

 

Satu merupakan model, sedangkan yang lain adalah aktris dan kekasih Ryan Gosling (so jealous). Walaupun beda karier, keduanya sangat mirip! Mulai dari mata coklat, rambut bergelombang, bentuk alis, sampai ke tahi lalat di pipi kiri.Twins?

 

Amy Adams & Isla Fisher

Isla mengaku padaToday Showbahwa keluarganya pun juga kesulitan membedakannya dengan Amy! “Saya mengedit wajah Amy kefamily photosaya,” cerita pemeran utamaConfessions of a Shopaholicini. “Jadi ada Amy, suami saya, dan dua anak saya.” Setelah mengirimkan foto tersebut pada keluarganya sebagai lelucon, wanita berambut merah ini tidak menyangka dengan responnya. “Mereka tidak sadar, malah mengatakan bahwa foto itu sangat manis!”

 

[ BACA JUGA:10 Nama Asli Selebriti yang Tidak Anda Ketahui]

 

Daniel Radcliffe & Elijah Wood

Kedua aktor ini sama-sama menjadi pemeran utama dalamfranchisefilm fantasi yang mengundangfan-basebesar,Harry PotterdanLord of the Rings.Namun tetap saja para penggemar kesulitan membedakan mereka. Dalam sebuah wawancara, Daniel menyatakan bahwa seseorang pernah menyodorkan foto Elijah padanya untuk ditandatangani. Karena tidak sempat menjelaskan, ia menulis:“I'm not Elijah Wood. Love, Daniel.

 

Bella Hadid & Jennifer Lawrence

Bella memang sudah memiliki Gigi, tapi apa mungkin J-Law merupakanlong lost sister? Perhatikan saja, sang model memiliki struktur wajah yang serupa dengan sang aktris. Selain itu, mata dan bibirnya pun juga mirip.Wah, bayangkan jika Jennifer berjalan dalamVictoria's Secret Fashion Show!

 

Natalie Portman & Keira Knightly

Karena kemiripan mereka, Keira ditunjuk memerankan Sabe alias “umpan” untuk Queen Amidala (yang diperankan oleh Nat) dalam filmStar Wars: Epidose I – The Phantom Menace. DalamThe Graham Norton Show,Keira juga mengungkapkan bahwa ia pernah dikejar di bandara karena dikira sang aktrisBlack Swantersebut.Crazy!

 

[ BACA JUGA:5 Selebriti yang Peduli Lingkungan]

 

Taylor Swift & Karlie Kloss

Yes, coba fokus pada bibir merah mereka yang disertai dengan tatapan seksi tajam. Terpisah saat lahir?We think so! Lucunya, sang model dan penyanyi ini berujung jadiBFF.Keduanya sering terlihat bersama saat sedang liburan atau menghadiri pesta Taylor yang selaluepic.
 

Katy Perry & Zooey Deschanel

Dengan rambut gelap, kulit putih, dan mata biru, pantas saja keduanya sulit dibedakan.Umm,tapi diam-diam saja ya! Karena ternyata, aktris acara TVNew Girlini sudah muak dengan perbandingan ini. “Sejujurnya, hal ini agak menyebalkan,” tutur Zooey padaMTVdi tahun 2009. “Kita menjalani hidup yang sangat berbeda. Rasanya aneh diasosiasikan dengan seseorang yang melakukan hal berbeda dengan saya.”

 

Jessica Chastain & Bryce Dallas Howard

Keduanya bermain dalam filmThe Helppada tahun 2011, namun selain persamaan itu, mereka adalah dua individu yang berbeda. Nampaknya para aktris berambut merah tersebut ingin menuntaskan perihal ini,once and for all. Contohnya ketika Jessicapostingsebuahmemetentang kekeliruan yang sering jatuh pada mereka.Oops, sorry guys. Habis wajah Anda berdua mirip banget,sih!(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram / Outnow.ch)