Selain Smartphone, Xiaomi Punya Daftar Hadiah Tahun Baru untuk Semua Keluarga

pada 4 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Pandemi Covid-19 ternyata memudahkan kita untuk bisa mendapatkan dan membeli apa saja, apalagi untuk hadiah tahun baru. Berkat adanya layanan jual beli online, kita bisa memesan hadiah natal dan tahun baru dari rumah, bahkan untuk semua keluarga, dengan satu merek yang sama, Xiaomi.

Di Mi.com ternyata tak hanya menjual smartphone Xiaomi, tapi juga beragam perangkat teknologi lainnya yang cocok untuk masing-masing keluarga. Rangkaian produk Internet of Things Xiaomi mulai dari jam tangan pintar sampai air purifier atau penyegar udara ruangan.

Nah, berikut kami berikan beberapa daftar hadiah natal dan tahun baru untuk masing-masing anggota keluarga, di luar perangkat smartphone, yang berasal dari merek ternama Xiaomi.

Ibu
Seorang ibu yang selalu merawat keluarganya di rumah dari pagi sampai pagi lagi, berhak mendapatkan hadiah yang bisa digunakan untuk meringankan tugas rumah tangga, atau sekedar memanjakan diri. Siapa sangka, selain smartphone, Xiaomi juga ternyata punya hairdryer. Alat pengering rambut bernama Mi Ionic Hairdryer ini bisa diberikan saat Hari Ibu yang jatuh 22 Desember. Atau untuk hadiah tahun baru, Xiaomi juga punya Mi Robot Vacuum-Mop yang bisa menyedot debu dan pel dalam satu sapuan dengan sistem navigasi untuk memastikan perangkat bisa bekerja otomatis.

Ayah
Kerap disibukkan bekerja, membuat ayah kadang lupa hari ulang tahun anggota keluarga yang lain. Atau kadang lupa untuk sekedar makan malam dengan keluarga. Bahkan ada juga ayah yang sampai lupa berolahraga karena sibuk di kantor. Nah, hadiahkan saja Mi Watch sebagai pendamping aktivitas olahraga dengan fitur pemantau kebugaran profesional serta sejumlah informasi penting demi merealisasikan resolusi yang ditargetkan.

Kalau tidak, coba saja Mi Portable Electric Air Compressor untuk membantu kondisi darurat saat ayah dalam perjalanan menggunakan mobil. Kompresor ini bisa digunakan untuk memompa ban hingga 150 psi secara mudah karena bentuknya yang ringkas serta bisa diisi ulang.

Si Sulung
Saat pandemi, si sulung kerap belajar dan menghabiskan waktunya di rumah. Makanya, butuh perangkat yang bisa menjaga kestabilan internet di rumah. Xiaomi pun memiliki Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh bagian rumah. Si sulung bisa nyaman belajar online, atau sekedar hiburan main game. Lebih nyaman lagi jika bermain game dengan menggunakan layar besar. Si sulung bisa lebih betah di rumah main game dengan Mi TV 4 Bezel-less 55” 4K. Bahkan seluruh keluarga bisa menonton televisi bersama menghabiskan waktu liburan. Sekalian, bund, belikan juga Mi TV Stick agar bisa menonton Netflix atau siaran streaming film lainnya di televisi tersebut karena Mi TV stick mengubah televisi biasa menjadi TV pintar berbasis Android.

Si Bungsu
Terakhir si bungsu, bisa juga dihadiahkan Mi True Wireless Earbuds Basic 2 yang menawarkan desain super ringan dan nyaman saat dipakai. Alternatif hadiah lain untuk si bungsu adalah Mi Watch Lite, biar kembaran sama papanya, bund. Mi Watch Lite menawarkan fitur pemantauan kebugaran dan bisa dipersonalisasi sesuai gaya penggunanya.

Nenek
Jangan lupa hadiah untuk nenek, bund. Coba belikan Mi Air Purifier 3C untuk memasok udara segar di dalam rumah. Selama pandemi belum ditemukan obatnya, orang tua harus dijaga kesehatannya. Mi Air Purifier bisa membuat udara segar selama beraktivitas seharian di rumah.

Selain semua perangkat tersebut, Xiaomi juga punya beberapa perangkat teknologi lain yang bisa membuat keluarga betah berada di rumah seharian. Sebut saja Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus. Mi USB Cable 1 Meter untuk pengisian daya yang aman. Mi LED Smart Bulb juga ada, yakni solusi rumah pintar berupa lampu yang bisa dikontrol dengan smartphone, bisa diatur meskipun pengguna sedang berada di luar rumah. Pasang Mi Home Security Camera 360 1080p untuk menambahkan rasa aman bagi penghuni rumah yang tetap andal meski dalam kondisi gelap, peringatan AI untuk mendeteksi gerak. Terakhir ada Mi True Wireless Earphones 2S yang bisa dioperasikan hingga 24 jam dan bisa diisi secara nirkabel.