Happy Birthday Jungkook! Simak 9 Momen Terlucu Jungkook BTS!

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Apapun tentangJungkook BTSrasanya selalu menarik untuk dibahas. Bukan begitu,Jungkook stans? Dan tepat pada tanggal 1 September ini, sanggolden maknaeBTS tersebut pun resmi berulang tahun yang ke 22 (atau 23 berdasarkan usia Korea). Para personil BTS pun secara kompak mengucapkan ucapan ulang tahun pada Jungkook melalui akun Twitter resmi BTS yaitu: @bts_twt.Happy birthday Jungkook BTS from Cosmopolitan Indonesia!

 
 
 
 
 
 
Well yes, dikenal sebagaiidolyang memiliki paket lengkap lantaran punya wajah yang tampan (dancute!), suara merdu, serta kemampuan danceyang menawan, satu hal yang tidak boleh kita lupakan dari sosok Jungkook BTS ialah.... ia juga punya kepribadian yang lucu! Pria bernama asli Jeon Jungkook ini pun memang selalu berhasil menghibur para personil BTS dan ARMY dengan tingkahnya yangunpredictabledan mengundang tawa. Ia pun tidak segan-segan bertingkah usil dan mengundang tawa.
 
 

 

 

Sudah siap dibuat tertawa dengan momen-momen terlucu dariJungkook BTSpilihan Cosmo Indonesia,babes? Ini dia sejumlahlist-nya:

 

1. Jungkook Absurd Things (in His Mouth!)

 

 

 

 

 

Mari kita mulai momen terlucu dariJungkook BTSyang pertama inigirls! Salah satu hal unik yang cukup sering dilakukan oleh pria berzodiak Virgo ini ialah... Jungkook kerap memasukkan halrandomke dalam mulutnya! Tidak tanggung-tanggung,maknaedari grup pelantunBoy with Luvini pernah memasukkan sejumlah hal ke mulutnya. Mulai dari kipas angin mini, bola lampu, mainan di topi,sticky notes, bahkan bahu sangleaderRM BTS! Kelakuan lucu dari Jungkook BTS satu ini punnggakjarang mengundang tawa dari para personil BTS yang melihat tingkahunpredictablesangmaknae-nya. 

 

2. Jungkook Dub Smash

 

 

Meski selalu terlihatgorgeousdi atas panggung, tetapi ternyata Jungkook juga kerap melakukan hal-hal yang eksentrik seperti contohnya melakukan dub smash. Kegiatan merekam video sambil menirukan berbagai suara ini sering dilakukan oleh Jungkook (dan terkadang bersama V BTS) di waktu senggangnya. Tercatat ada beberapa kali keduanya berkolaborasi melakukan dub smash yang membuat penggemarnya tertawa. Ada yang merindukan momen-momen lucudub-smashmilik Jungkook ini,girls

 

3. Jungkook Magical Wink

 

 

Julukan sebagaigolden maknaememang pantas disematkan oleh pria kelahiran Busan ini. Bagaimana tidak, Jungkook dikenal sebagai salah satuidolKorea yang memiliki paket lengkap! Mulai dari urusan kemampuan olah vokal yang menawan, dance yangpowerful, hingga visual yang di atas rata-rata. Tapi ternyatagirls,ada satu hal yang cukup menarik perhatian dan lucu yaitu ketika eventBTS 5th Muster: Magic Shop in Seoul Day 2silam.Jungkook tampak lucu ketika memperagakan adeganwinkke hadapan para ARMY. Alih-alih mengedipkan satu mata, pria yang akrab disapaKookieini malah bergantian mengedip-ngedipkan kedua matanya. Meski menampilkanwinkyang berbeda dari umumnya tetapi sisi imut dan lucuJungkooktetap mencuri perhatian!

 

4. Jungkook Sad Beach Moment in Hawaii - Bon Voyage Season 2

 

 

DearARMY,Cosmoyakin kalian semua pastinggakketinggalan untuk menyaksikanBTS Bon Voyagedi setiapseason-nya. Namun ada satu momen yang paling membekas dan lucu dari seorang Jungkook. Di Bon Voyage 2 yang mengambil syuting di Hawaii, ada salah satu episode di mana para personil BTS dibagi perkelompok untuk melakukanfriendship trip.Uniknya,maknae lineyang terdiri dariJimin,V, dan Jungkook pun tanpa sengaja bergabung dalam satu grup. Ketika ketiganya tengah bermain di tepi pantai.. tanpa sengaja percikan ombak mengenai Jungkook dan membuat wajah serta rambutnya basah. Lucunya wajah Jungkook yang terkena percikan ombak tersebut pun tampak pasrah dan berakhir dengan pura-pura menangis karena sebal. Ia pun sempat bercanda dan mengatakan bahwa laut tersebut jahat kepadanya.

 

5. Jungkook "I Know Her Face But I Don't Know Her Name"

 

 

"I Know Her Face But I Don't Know Her Name." Bisa jadi kalimat tersebut cukup legendaris di kalangan para ARMY dan Jungkookstans. Pasalnya kalimat ini sempat meluncur dari bibir sang pelantunBegintersebut saat BTS tengah melakukan sesiinterviewbersama Access Hollywood. Saat itu BTS ditanya siapakah aktris Hollywood yang menjadicelebrity crushpara personil BTS. Ketimbang menyebut satu nama, Jungkook justru melontarkan kalimat""I know her face but i don't know her name."Ketika ditanya kembali apakah Jungkook mengingat nama film yang aktris tersebut bintangi, ia justru menjawab denganinnocent"Iknow movie but i don't know movie name!"Sontak saja jawaban Jungkook tersebut mengundang tawa para personil BTS lainnya yang gemas dengan tingkah sangmaknae.

 

 

6. Jungkook with Fun!

 

 

Jungkook pun juga pernah membuat momen lucu lainnyagirls,yaitu saat ia tengah berada di ruang tunggu ia membuat gerakandanceyang hiperaktif dan lucu. Melihat aksiunexpecteddari Jungkook, rappersekaligusmain dancerBTS yaitu J-Hope juga ikutan meramaikan aksidanceJungkook satu ini. 100%funny! 

 

7. Jungkook Sleeping - Run BTS! Episode 31

 

 

Tidak hanya imut saat terbangun, faktanyaJungkookjuga tetap lucu saat dalam keadaan tidur dan mengantukgirls! Contohnya dalam salah satu episodeRun BTS! 31. Di sini para personil BTS ditantang untuk menghapal lirik dari sebuah lagu anak-anak lalu diberi kesempatan tidur dan harus menyanyikan kembali lagu tersebut saat mereka bangun. Tetapi Jungkook di sini nampaknya benar-benar tertidur pulas hingga ia jatuh dari kasurnya! Tingkah lucu Jungkook ini pun sempat membuat gemas dariSuga BTSyang tidur tepat di sebelah Jungkook. Saatmemberyang lainexcitedmengikutigamesini pun Jungkook terlihat masih sangat mengantuk dan terlihat sangat menggemaskan!

 

8. Jungkook Cover Video

 

 

 

Kekompakan antaramaknae lineBTS memang tak perlu diragukan lagi. Meski menjadi yang termuda di BTS, Jungkook merupakan salah satu personil BTS yang terbilang jahil dan gemar mengerjai parahyung-nya tersebut, babes! Intip bagaimana aksi lucu pria bernama lengkap Jeon Jungkook tersebut saat ia membuat videocoverdari laguPromisemilik Jimin sertaScenerydari V BTS. Jungkook pun secara kocak melakukanlip syncdari lagu tersebut dengan gayanya yangsassydan mengundang tawa!

 

9. Jungkook Playing with Jin

 

 

 

 

Sebelumnya Cosmo sempat membahas mengenai9 Potret Brothership Jin dan Jungkook BTS yang menggemaskan,dear! Tentu belum lengkap rasanya jika kita tidak memasukkan momen lucu keduanya ke dalamlistini. Memiliki jarak usia yang terpaut lima tahun, faktanya tidak membuat hubungan Jin dan Jungkook BTS terasaawkward. Yang ada, keduanya personil BTS bersuara emas ini justru sangat kompak dan selalu terlihat bersama dalam beberapa momen lho, babes! Duo tampan yang sering disapa JinKook ini juga kerap disebut sebagai duo Tom & Jerry di BTS! Lantaran Jin dan Jungkook kerap bersikap saling jahil. Lucunya meski terkadang suka iseng, keduanya memiliki banyak momen lucu bersama misalnya Jin dan Jungkook yang bahkan memiliki cara bersalaman unik yaitu dengan cara menjabat tangan, menyudul kepala masing-masing, hingga ditutup dengan saling menendang kaki. Tidak heran jika persaudaraan keduanya selalu terlihat menghibur.

 

 

Itu diaCosmo babes,9 momen terlucu dari Jungkook BTS! Kira-kira yang manakah yang menjadi favoritmu? Tell us! 

 

(Giovani Untari / Images: All About Taetae & Kookie, Luv Signal, Tenor.com / Ilustrasi: S. Dewantara)