Semua Tentang Game Call of Duty: WWII

pada 7 tahun lalu - by

 

Game Call of Dutykembali menampilkan gaya aslinya. Pada tahun 2003 saat pertama kaligame Call of Dutydirilis di dunia dengan semua tampilan perang yang sangat mengesankan: menjadi prajurit di medan perang dengan semua dentingan peluru tanpa henti.

 

Lalu 14 tahun kemudian, Activision mencoba menampilkan para veteran perang tersebut untuk kembali pergi ke Eropa di tahun 1940-an dengan menggunakangame Call of Duty: WWII.

 

 

Setelah begitu banyakgameyang dirilis dengan membawa benderaCODtelah membawa kita berkeliling dunia untuk berperang, menembus semua imajisai tentang perang di masa depan. Membuatgamedengan latar Perang Dunia II merupakan bukti bahwaCall of Dutytahu memberikan paragamersemua yang mereka inginkan.

 

 

Mengembalikan paragamerke Eropa pada tahun 1940-an jadi cara Activision untuk mengenalkangamermuda ke era yang benar-benar memikat darivideo game. COD: WWII memberi mereka semua kesempatan untuk merasakan serangkaian kejadian mulai dari serbuan pantai Normandia,Liberation of Paris,dan perang di seluruh Jerman.

 

 

Activision juga tampaknya menyadari bahwa multiplayer darigame CODmerupakan kegemaran paragamersekaligus memberikan elemen permainan yang lebih dalam dan variatif dibandingkan dengan serigameCOD yang lainnya.

 

 

Waktu yang akan memberi jawaban apakahCOD: WWIImampu mempertahankan kehebatan dari rangkaiangamesebelumnya, sepertiModern WarfaredanBlack Ops 2. Namun, kalau Anda sangat mengharapkan adanya pilihan untuk modedeathmatchesdalamCOD: WWII, ya itu terserah Anda juga.

 

 

Game COD: WWIIjuga akan ada modeNazi Zombies co-opyang tampaknya akan menjadi bagian favorit dari seri yang satu ini. Menurut kami, berperang melawan orang mati di era Perang Dunia II juga menjadi ketakutan tersendiri saat memegangcontroller. Membuat kami semakin menantikangameini.

 

 

Activision secara resmi akan merilisCall of Duty: WWIItanggal 3 November 2017 nanti, jadi silakan menghitung mundur dari sekarang. Untuk sekarang, silakan menikmati film perang yang menegangkan di bawah ini sebagai video trailer dariCOD: WWII.