Sensasi Spa Tibet di Raffles Spa

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Beberapa waktu lalu,Cosmomencobaspa treatmentdi Raffles Spa, Raffles Hotel Jakarta. Saat pertama kali datang,Cosmodisuguhkansignature drinkyang sangat segar sambil melihat daftartreatment.Pilihannya sangat banyak, mulaiSignature Heritage Massage,Traditional Jaipong Body Stretching,Lavender Dreams Experience, hingga berbagaifacial treatment. Namun, akhirnya pilihanCosmojatuh padaTibetan Vibration Relaxation Massage.Cosmopenasaran ingin mencoba pijatan relaksasi khas Tibet. Dan para terapis sudah mendapatkan lisensi khusus,lho, untuk melakukan terapi pijat khas Tibet ini. 

Cosmomasuk ke ruangan loker yang bersih danmodern, lalu diminta untuk mengisi sebuah lembaran kertas. Seperti layaknya konsultasi, di dalam kertas tersebut Anda dapat menjelaskan mengenai riwayat kesehatan, tekanan pijat yang diinginkan, dan bagian tubuh mana yang ingin difokuskan untuk dipijat. LaluCosmomasuk ke ruangan terapi. Sebelumnya kaki direndam denganbath saltdan discrubuntuk eksfoliasi kulit-kulit mati.Tibetan Vibration Relaxation Massageadalah pijat yang fokus di daerah belakang tubuh. Menggunakan mangkuk tembaga yang diletakkan di berbagai area, dipukul pelan agar mengeluarkan getaran ke tubuh. Getaran ini akan memperbaiki sel-sel tubuh agar lebih segar, dan diiringi dengan suara berharmoni seperti ada di kuil. Selain itu, kasurnya juga dilengkapi denganheater, memberikan sensasi yang membuat tubuh lebih relaks.Treatmentini sangat menenangkan, dan setelahnyaCosmojauh lebihrefreshed.

 

Setelahtreatment, Cosmo mencobasteamingdisteam room. Dan yang unik, adalahIce Fountainsyang berada di sebelahnya. Setelah tubuh terkena panas disteam room, Anda dapat langsung memberikancrushed iceke tubuh untuk mempercepat penurunan suhu tubuh. Lalu setelahnyaCosmomembilas tubuh denganExperience Showersyang sangat unik. Anda dapat memilih berbagai jenisshower experiencelayaknya di hutan atau di pesisir pantai Karibia. Diiringi dengan suara burung, gemuruh petir, ombak,showernya pun diatur sedemikian rupa agar Anda mengalami pengalaman mandi yang berbeda. Anda wajib mencobashower experienceini.Love it! Setelahnya,Cosmoberistirahat sejenak di kursi yang memiliki pemanas sembari menyicipi wedang jahe.Overall,ini adalahspa treatmentyang sangat berbeda dari yang pernahCosmocoba sebelumnya. Dan efeknya pun terasa nyaman, segar, serta menenangkan tubuh.Cosmosangat menyarankan Anda untuk mencobaexperienceini.Psst.. Adatreatmentkhusus bersama pasangan lho untuk hariValentinenanti!Go try it, ladies!

 

(Nina Natasya, Cindy Herin/ AP/ Foto : Dok.Cosmo)

 

Raffles Spa at Raffles Hotel Jakarta

Ciputra World 1,

Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav. 3-5

Jakarta 12940

(021) 2988 0888

www.raffles.com/jakarta