Seorang Wanita Mendapat Monster Ikan di Sungai

pada 9 tahun lalu - by
Seorang wanita mendapatkan ikan yang aneh ketika memancing di sebuah danau. Karena tidak mengetahui jenis ikan tersebut, mereka kemudian menguploadnya ke media sosial agar ada orang lain yang bisa memberitahunya. Namun tak di duga ternyata foto ikan tersebut malah menjadi pembicaraannetizen.

[caption id="" align="alignnone" width="634"]Blanc mengupload hasil tangkapannya di Facebook (Daily mail)[/caption]

Sekilas bentuk ikan yang di temukan oleh Cathy Blanc ini sekilas memang terlihat seperti ikan biasa namun ketika mulutnya di buka. Binatang yang di temukan di Docks Stockton ini memiliki gigi mirip dengan gigi manusia pada umumnya.

[caption id="" align="alignnone" width="634"]Daily mail[/caption]

Blanc sebelumnya memancing di pelabuhan dan ia kerap sekali mendapatkan ikan lele, insang biru, dan crappie, namun Ia baru kali ini menemukan ikan aneh tersebut, teman-temanya juga banyak yang mengatakan demikian. Sebagian ada yang berpikir bahwa ikan tersebut berbahaya.

[caption id="" align="alignnone" width="634"]Daily mail[/caption]

Namun menurut seorang ahli, ikan tersebut merupakan ikan pacu, sejenis dengan ikan piranha. Ikan ini biasanya berada di air yang hangat. Biasanya ikan tersebut di jual di toko-toko di Stockton. Kadang-kadang orang-orang memeliharanya di akuarium.

Ikan pacu bisa di tangkap dengan menggunakan umpan cacing. Ikan ini hanya dikabarkan tidak berbahaya karena hanya memakan serangga dan ikan ikan kecil, seperti dilaporkanDaily mail.