Serah Terima Jimny untuk Pemenang Test Drive Mobil Suzuki

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id-PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyelenggarakan seremoni penyerahan satu buah unit Jimny AT kepada pemenang undian program Triple Surprise yang telah diadakan bersamaan dengan gelaran GIIAS 2023 lalu.

Matsushita Ryohei, selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat atas antusiasme yang diberikan pada aktivitas dan program berhadiah yang dijalankan di booth Suzuki selama GIIAS 2023 pada bulan Agustus lalu.

 

 

Suzuki menyelenggarakan program undian Triple Surprise berhadiah Jimny dengan persyaratan yang mudah agar banyak masyarakat bisa ikut serta.

“Dan kami ucapkan selamat kepada Bapak Satrio Budhi Laksono yang beruntung memenangkan satu buah unit Jimny,” tutur Matsushita dalam keterangan resminya.

Triple Surprise merupakan program undian yang khusus dijalankan di booth Suzuki selama pameran GIIAS 2023.

Para pengunjung yang datang ke booth Suzuki dan mengunggah keseruan aktivitas di booth Suzuki atau melakukan test drive kendaraan Suzuki berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian berhadiah Suzuki Jimny, logam mulia, voucher wisata, dan hadiah lainnya.

Selama 11 hari program Triple Surprise berjalan, program undian ini diikuti oleh total 1.408 peserta dan pengumumannya dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023 (20/08/23).

Seremoni penyerahan hadiah utama undian Triple Surprise Suzuki dilakukan di dealer resmi Suzuki, Sejahtera Buana Trada, yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen Suzuki Indonesia serta tidak ketinggalan pula keluarga dari pemenang hadiah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Suzuki Indonesia atas kesempatan berharga ini. Saya tidak menyangka akan berkesempatan memenangkan satu buah Suzuki Jimny. Mudah-mudahan bisa memakai produk Suzuki selalu, dan Suzuki terus menjadi produk andalan masyarakat Indonesia,” ungkap Satrio Budhi Laksono pada seremoni serah terima unit Jimny di dealer SBT, Pulo Gadung.

 

 

Jimny merupakan SUV berukuran compact yang memiliki kapabilitas off-road dan on-roadyang tangguh. Dibekali dengan mesin yang unggul dalam efisiensi bahan bakar dan dan memiliki torsi yang kuat untuk membawa pengendara mengeksplorasi daerah yang penuh tantangan. 

“Sesuai janji, Suzuki memberi hadiah satu buah Suzuki Jimny yang sudah kami urus dengan lengkap berkas-berkasnya sehingga unit siap dipakai oleh konsumen yang beruntung,” tutup Matsushita.