Serba Besar, Inikah Xiaomi Mi Max 3?

pada 6 tahun lalu - by

Menjelang peluncuran Xiaomi Mi Max 3 yang kabarnya bakal digelar di bulan Juli, muncul video hands-on yang memperlihatkan wujud smartphone ini, sekaligus sedikit bocoran soal spesifikasi yang dibawanya.

Terungkap dari video, Xiaomi Mi Max 3 bakal mengusung desain layar besar dan memanjang berukuran 6,9 inch dengan aspek rasio 18 : 9. Bezel di tiap sisinya cukup tipis, seperti smartphone Xiaomi mid-end lain seperti Xiaomi Redmi Note 5 maupun Mi 6X.

XiaomiMi Max 3 juga akan ditenagai oleh baterai besar, tepatnya berkapasitas 5,500 mAh. Selain itu, terlihat juga jika Mi Max 3 telah mengusung kamera ganda di bagian dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP yang mampu mengambil gambar Potrait Mode dengan baik.

Xiaomi sendiri kabarnya bakal meluncurkan dua tipe dari Mi Max 3. Untuk tipe standar, Mi Max 3 dibekali prosesor Snapdragon 636, RAM 3GB/4GB/6GB, dan ROM 32GB/64GB/128GB.

Baca Juga:Tahun Depan, Xiaomi Nekat Masuk Pasar Amerika

Sedangkan untuk tipe Pro, seperti dilansir dariphoneArena, Minggu (08/07/2018), Mi Max 3 ditopang oleh prosesor Snapdragon 710, dan baterai berkapasitas 5,500 mAh. Khusus untuk Pro, digunakan konfigurasi kamera ganda dengan resolusi 20MP dan 8MP, serta kamera depan beresolusi 16MP.

Baca Juga:Keren, Tampilan Xiaomi Mi 6X Edisi Hatsune Miku

Hingga saat ini, masih belum ada informasi soal harga dari Xiaomi Mi Max 3. Tapi bisa jadi, smartphone ini bakal menjadi salah satusmartphonemid-end dengan harga yang “ramah di kantong”. (FHP)

ArtikelSerba Besar, Inikah Xiaomi Mi Max 3?dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.