Serius? Ertiga Crossover bakal jadi Versi Termewah dengan Captain Seat

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Suzuki Ertiga Sport (Bagja)

Uzone.id- Suzuki lagi berbenah untuk terus menyempurnakan Ertiga. Salah satu wacananya adalah menghadirkan versi crossover yang justru bakal jadi tipe termewah.

Sayangnya, baru Maruti Suzuki di India yang agresif menyempurnakan Ertiga, sementara di Indonesia baru akan menawarkan versi update fitur pada Ertiga.

Namun, karena Indonesia juga memproduksi Ertiga, bukan gak mungkin versi crossover ini bakal hadir juga di Tanah Air.

Skenarionya, model update fitur untuk senjata bertahan di tahun ini dan untuk tahun depan, Suzuki akan menghajar pasar Indonesia dengan Ertiga versi termewah.

Tonton video review mobil konsernya Blackpink terbaru disini:

Selain tampangnya yang bakal berubah drastis lagi, meski hanya ditambahkan kosmetik disana-sini agar tampangnya semakin menjurus ke crossover, usungan fitur bernuansa mewah juga bakal tersuguh.

Kemungkinan besar namanya Ertiga Cross dan lampu-lampunya udah bakal full LED dan projector di lampu utamanya.

Nah, masuk ke kabin, memang kita akan menemukan kapasitas penumpang yang berkurang dari tujuh menjadi cuma enam penumpang.

Tapi.., kita justru akan disuguhkan kabin Ertiga yang jauh lebih nyaman dan mewah dengan kursi baris kedua model captain seat.

Kalau benar terjadi, maka ini pertama kalinya Suzuki membenamkan fitur captain seat untuk Ertiga sejak pertama kali low MPV ini dilahirkan.

Sedangkan menurut bocoran Gaadi Waadi, fitur-fitur Ertiga termewah lainnya berupa jok kulit, sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto dan cruise control.

Ya harusnya ini disegerakan sih untuk hadir.. Ertiga jangan nanggung terus dong Suzuki Indonesia!

Tonton dulu review first ride Honda PCX Listrik, Power Bank Berwujud Motor: