Serunya Family Day di OPPO, Ajak Keluarga Karyawan Keliling Pabrik

pada 22 hari lalu - by

Uzone.id -OPPO Indonesia mengadakan acara ‘Family Day’ pada Senin (5/8) lalu. Acara yang digelar di pabrikOPPO Indonesiaini bertujuan untuk semakin mendekatkan OPPO dengan keluarga Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan kepada keluarga agar lebih memahami, merasakan, dan jatuh cinta pada OPPO melalui pengalaman langsung di pabrik OPPO.

Ada 12 keluarga karyawan OPPO Indonesia yang berkesempatan datang langsung ke pabrik OPPO, semuanya terdiri dari 38 orang. Info menariknya, dari seluruh keluarga yang datang, anggota termuda berusia 8 bulan dan yang paling tua berumur 66 tahun. 

Seluruh keluarga yang datang diberikan kesempatan untuk mengunjungi berbagai fasilitas di pabrik, mulai dari workshop produksi, laboratorium, hingga tur ke kantin dan gym karyawan. Selain itu, mereka juga menikmati berbagai aktivitas menarik seperti memberi makan domba, membuat kerajinan tangan, serta merakitsmartphoneOPPO secara langsung.

 

 

Menurut Li Tao, perwakilan dari Pabrik OPPO Indonesia, digelarnya Family Day tahun ini karena pihaknya mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari edisi sebelumnya. 

“Family Day pertama yang diadakan tahun lalu mendapatkan antusiasme yang luar biasa, sehingga OPPO memutuskan untuk kembali menggelar acara serupa dengan beberapa penyesuaian yang lebih baik,” katanya, dalam keterangan resmi.

Selain mengenalkan teknologi terbaru OPPO seperti fitur AI dan pengalaman fotografi dari Reno12 Series, acara ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan budaya perusahaan OPPO yang kuat dan visi jangka panjang yang lebih sehat dan berkelanjutan.

OPPO juga memaparkan tanggung jawab sosial perusahaan serta sistem kesejahteraan yang mereka sediakan bagi karyawan, termasuk program liburan berbayar dan lainnya.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan wawasan baru bagi keluarga karyawan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan mereka terhadap produk OPPO dan mendukung pekerjaan yang dilakukan oleh anggota keluarga mereka di OPPO. 

 

 

Para peserta juga diberi kesempatan untuk merasakan sendiri bagaimanasmartphoneOPPO dirakit, yang membuat mereka lebih mengapresiasi setiap detail proses produksi.

Turut mengundang panti asuhan ke pabrik OPPO

Di luar acara Family Day, OPPO Indonesia secara rutin melakukan kunjungan ke panti asuhan lokal untuk berinteraksi dengan anak-anak, menyumbangkan kebutuhan sehari-hari dan buku, serta mengundang mereka untuk berkunjung ke pabrik OPPO dan bermain bersama.

 

 

Feedback yang OPPO terima dari acara ini sangat positif. Keluarga karyawan merasa lebih memahami sejarah perkembangan OPPO, proses produksismartphone, dan kehidupan kerja karyawan OPPO. Mereka kini memiliki rasa bangga yang lebih tinggi terhadap OPPO dan lebih mendukung anggota keluarga mereka yang bekerja di perusahaan ini.

“Dengan kegiatan ini, OPPO berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang tidak hanya memahami produk dan teknologi OPPO, tetapi juga merasakan dedikasi OPPO untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. OPPO terus berkomitmen untuk memperkuat ikatan dengan komunitas lokal dan memberikan kontribusi positif yang nyata,” tutup Li Tao.