Serunya Plesiran Megapolitan! Panduan Paket Liburan Lengkap di Tokyo

pada 5 tahun lalu - by

Panduan wisata Tokyoini sangat cocok untuk kamu yang berkunjung di Jepang tapi hanya bisa mengunjungi satu kota, yaitu Tokyo. Sudah jauh - jauh datang ke Jepang tapi hanya bisa mengunjungi satu kota? Jangan khawatir, kamu bakalan puas kok berkunjung di hanya satu tempat. Apalagi, Tokyo memiliki berbagai macam tempat yang bisa kamu kunjungi. Tokyo adalah sebuah kota yang merupakan ibukota dari negara Jepang. Tempat ini bisa dikatakan sebagai salah satu kota metropolitan yang ada di Jepang. [caption id="attachment_19559" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Semua tersedia di Tokyo, mulai dari tempat makan, shopping, kuliner, destinasi wisata. Jadi jangan khawatir jika kamu hanya bisa mengunjungi Tokyo saat berlibur di Jepang. Nah, ini dia mengapa Tokyo bisa dibilang sebagai paket liburan lengkap Jepang, simak ya?

1.  Tokyo Untuk Pecinta Wisata Kuliner

[caption id="attachment_20108" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Jangan salah walaupun tidak se-ikonik Osaka, Tokyo juga memiliki berbagai tempat yang menjual berbagai macam kuliner yang lezat, lho. Semua tempat di Tokyo rata – rata memiliki tempat yang sangat enak untuk menikmati kuliner. Kalian tinggal pilih pasti tempat tersebut akan menyediakan menu yang sangat lezat. [caption id="attachment_19628" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Kamu bisa mencoba di setiap pusat perbelanjaan di Tokyo menyediakanfood-courtyang biasanya ada di basement. Tapi perlu diketahui di daerah Tokyo hampir semua tempat makan akan menaikkan harga mereka ketika menjelang waktu makan malam. Jadi jangan kaget ya?

2. Tokyo Untuk Pecinta Olahraga

[caption id="" align="alignnone" width="850"]Eventseeker[/caption]   Di Tokyo kamu juga bisa menikmati pagelaran olahraga seperti sepak bola, baseball, dan tentunya adalah olahraga tradisional Jepang, Sumo. Pertunjukkan Sumo ini bisa kalian temui di daerah yang bernamaRyogoku Kokugikan. Terdapat banyak event yang digelar sepanjang tahun sehingga kamu bisa melihat seperti apa olahraga Sumo itu.

3. Tokyo Untuk Para PecintaVintage

[caption id="attachment_20305" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Tokyo memang terkenal dengan kotanya yang sangat ramai karena merupakan sebuah kota metropolitan yang cukup besar. Tapi, jika kita berjalan dan melihat lebih jauh, mungkin kamu akan mendapatkan sedikit ketenangan. [caption id="attachment_20244" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Kamu akan mendapatkan sedikit ketenangan yang sedikit jauh dari kebisingan di berbagai tempat seperti taman kota dan menikmati teh di beberapa kedai teh di sekitar taman kota. Apalagi ketika musim semi datang, keindahannya akan bertambah 100% dengan hiasan bunga sakura yang bermekaran, tentunya akan menambah momen tak terlupakan untuk kamu.

4.  Tokyo Untuk Pecinta Teknologi Inovatif

[caption id="attachment_20219" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Jepang adalah sebuah negara yang memiliki inovasi teknologi yang sangat maju, dan semua industri ini berjalan di Tokyo. Ada banyak pameran teknologi yang digelar di Tokyo sehingga kamu bisa melihat teknologi baru yang belum ada di Indonesia bahkan di dunia. [caption id="attachment_20218" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Di daerah Akihabara, kamu bisa menemukan berbagai teknologi yang bisa kamu lihat dan nikmati. Di sini kamu juga akan menemukan berbagai game, karakter anime, dan berbagai teknologi menarik lainnya.

5. Tokyo Untuk Pecinta Shopping

[caption id="attachment_20103" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Terakhir adalah untuk para pecinta shopping Tokyo merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. [caption id="attachment_19558" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   Ada berbagai macam jenis fashion, style, dan juga desain pakaian yang bisa kamu beli dan pilih. Brand lokal maupun internasional semua terkumpul menjadi satu di tempat ini. [irp] *** [caption id="attachment_20187" align="alignnone" width="793"]FrameATrip.com[/caption]   Nah, masih ragu karena hanya bisa berkunjung ke satu kota di Jepang? Masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kota Tokyo ini. Terlebih, jika kamu menggunakan jasa frame a trip, karena di tempat ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali spot foto yang sangat bagus untuk mengabadikan momen liburanmu. Dengan menggunakanFrameATrip.com, kamu tidak perlu repot – repot memikirkan dokumentasi. [caption id="attachment_20111" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]   BiarkanFrameATrip.comyang mengurus fotografi liburan secara profesional. Buruan booking sekarang, dan nikmati promoIndependence Day 17% & 18%.

Berita Terkait: