Shawn Mendes Banyak Belajar dari Taylor Swift

pada 7 tahun lalu - by

Shawn Mendes banyak belajar ketika ikut bersama Taylor Swift. Nasihat dan masukan sebagai penyanyi yang lebih dulu terjun di dunia musik membantu Shawn untuk lebih berjuang di industri yang sama.

"Dia mengatakan kepada saya untuk tidak takut pergi keluar panggung. Karena semua orang di stadion bersenang-senang. Ini bukan kontes juri, ini adalah konser," kata pelantunTreat You Betterdikutip dariE!Online, Senin (21/8).

Mendes sempat menjadi penyanyi pembuka konser Taytay dalam1989 World Tourtahun 2015. Setelah dua tahun berlalu, karir pria berusia 19 tahun itu berjalan sangat baik dan memiliki banyak penggemar loyal.

Tidak dipungkiri, saran penyanyiShake It Offmemberikan banyak pengaruh pada Mendes. Dia mencoba memberikan hal yang terbaik untuk penggemarnya dan mencoba memberikan umpan balik ketika ada yang tidak cocok atau kurang pada dia.

Album studio kedua Mendes,Illuminatedirilis hampir setahun yang lalu dan memulai debutnya di tangga lagu Billboard 200. Dia saat ini sedang mengadakan turIlluminate World Touryang dijadwalkan akan ditutup pada bulan Desember di Tokyo.