Si Jidat Jenong Jangan Asal Pilih Poni. Jika Salah, Cantikmu Bisa Anjlok 1000 Persen

pada 6 tahun lalu - by

Menurut orang zaman dulu, punyajidatjenong menandakan betapa beruntungnya kamu. Katanya, yang punya dahi lebar ini pintar dan cerdas karena ukuran otaknya lebih besar dari orang kebanyakan. Sayangnya, kata-kata hiburan itu nggak bisa membuat seseorang jadi percaya diri dalam waktu singkat. Apalagi buat perempuan, punya jidat lebar itu sepertithe unluckiest thing ever.

Padahal, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menutupidahilebarmu ini. Poni adalah siasat tercepatnya. Tapi kamu juga nggak bisa asal memilih. Takutnya, bukannya jidatmu tertutupi, malah penampilanmu jadi kelihatan aneh. Poni depan adalah jadi salah satu solusi.

Rihanna adalah selebriti yang menjadi contoh nyata wanita berjidatjenong. Di foto sebelah kiri, kamu bisa melihat dengan amat sangat nyata betapa lebar dahinya yang nyaris menyerupai landasan pesawat di bandara. Hehehe. Jika dia hanya membelah tengah rambut panjangnya, dahinya jadi terlihat lebar banget. Solusinya ada di foto sebelah kanan, poni rata depan.

Cukup mencolok memang perbedaan dengan foto di sampingnya, di foto sebelah kanan Rihanna terlihat lebih kecil wajahnya. Hal ini dikarenakan poni rata depan dan rambutnya yang dipotong pendek sebahu. Nah, dahi lebarmu bisa tertutupi dengan sempurna dengan siasat ini.

Bagian atas dari rambutmu, bisa ditarik sedikit ke depan untuk menutupi dahi. Panjang dari poninya juga diusahakan pas dengan alis. Jika kependekan, malah penampilanmu terkesan aneh dan level cantikmu jadi terjun bebas gara-garafail. Jangan kepanjangan melebihi alis juga, karena akan mengganggu penglihatan matamu saat berkegiatan.

Rambut pendek sebahu juga bisa membuat kamu yang kurus banget terkesan agakchubby. Jika kamu ingin menutupi hal ini, sekalian saja potong pendek rambut beserta ponimu ya,girls.

Semudah membalikkan telapak tangan, kamu bisa langsung berangkat ke salon dan minta poni rata depan untuk menutupi dahi lebarmu. Sederhana 'kan?