Sia Rilis Lagu Film Wonder Woman

pada 7 tahun lalu - by

Setelah berkolabaorasi dengan Pink pada Maret lalu, Sia kembali membuat gebrakan besar dengan merilis lagusoundtrackuntuk filmWonder Woman. Sia menggandeng musisi Labrinth untuk membawakan lagu bertajuk 'To Be Human' ini.

'To Be Human' ditulis oleh Florence Welch dari Forence + the Machine dan juga penulis lagu Rick Nowels yang sudah malang-melintang di industri musik. Dapat dikatakan, Welch dan Nowels memiliki latar belakang yang menjanjikan untuk menciptakan lagu-laguhits.

Seperti dilansirDigital Spy, 'To Be Human' kini sudah bisa diunduh secara resmi meski filmWonder Womanbelum dirilis. Peluncuran lagu-lagusoundtracklainnya dari filmWonder Womanakan dirilis bersamaan dengan waktu penayangan film di bioskop yaitu pada 2 Juni.

Sejauh ini,Wonder Womandinilai akan menjadi film yang menjanjikan dan sukses di tengah para pecinta film. Beberapa kritikus bahkan menilaiWonder Womansebagai film DC Extended Universe terbaik yang pernah ada.

DC dan juga Warner Bros menunjukkan sinyal adanya kerjasama untuk sekuel filmWonder Woman. Hal ini menunjukkan bahwa kedua pihak telah optimis bahwaWonder Womanakan mendapatkan penerimaan dan sambutan yang baik.

Dalam film ini, Gal Gadot akan kembali memerankan Diana Prince atau Wonder Woman. Beberapa bintang seperti Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, Said Taghmaoui dan Elena Anaya juga akan turut meramaikan filmWonder Woman.

Penayangan perdanaWonder Womanakan dilakukan di Inggris pada 1 Juni. Sedangkan penayanganWonder Womandi berbagai bioskop amerika akan dimulai pada 2 Juni mendatang.