Siti Nurhaliza Ungkap Pengalaman Hamil Pertama Kalinya

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Hamil untuk pertama kalinya, penyanyi terkenal asal Malaysia, Siti Nurhaliza, membagikan perasaannya. Dia mengaku sangat gembira dengan perubahan yang telah terjadi padanya.

Seperti calon ibu lainnya, pembawa lagu Cindai ini mengaku mengalami alergi dan perubahan-perubahan selama hamil. Pengalaman pertamanya sebagai wanita hamil itu, Siti bagikan di sebuah posting di Instagram miliknya.

"Alhamdulillah. Pengalaman hamil adalah sesuatu yang sangat indah dan menantang bagi Saya. Siti alami alergi kulit, mulas, tak selera makan, sakit pinggang, kelelahan, badan panas, dan banyak lagi," tulis Siti di Instagram, sebagaimana dikutipDream, Selasa 24 Oktober 2017.

Tentu saja pengalaman ini menjadi kenangan termanis bagi artis kelahiran 11 Januari 1979 itu. Sebab, setelah 11 tahun, pasti Siti sangat menghargai setiap momen pahit selama proses kehamilannya itu.

Sementara itu, Siti bersyukur bisa diberi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga itu.

Padapostingtersebut, Siti juga mengingat jasa ibunya yang tidak dapat dibalas karena telah melahirkan dia dan saudara-saudaranya.

"Betapa besarnya pengorbanan ibu Siti dulu. Siti bangga dan hormat ibu Siti karena mengalami semua tantangan ini namun tetap bisa melahirkan delapan saudara kandung kami," tulisnya lagi.

Menurut Siti, suaminya, Datuk Khalid, sangat berhati-hati dan menaruh perhatian besar pada Siti saat dia berbadan dua seperti sekarang.

"Sekarang usia kandungan Siti hampir lima bulan. Terima kasih untuk suami yang selalu mengerti istrinya. Cuma pesan dia 'jangan selalu pasang wajah cemberut, nanti bayinya ikut cemberut. Senyum sedikit'.. Hahahaha ...," tambah Siti.

Siti dan suaminya telah membina rumah tangga sejak 11 tahun yang lalu. Namun baru sekarang Siti diberi rezeki untuk mengandung.

(Sumber:mynewshub.cc)