SIUUU! Ronaldo Pecahkan Rekor YouTube: 90 Menit, 1 Juta Subscriber

pada 1 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Gak butuh waktu lama buat seorangCristiano Ronaldodapatkan Gold Play Button dari YouTube. Baru bikin channel YouTube dengan nama ‘UR · Cristiano’, mega bintang asal Portugal langsung cetak rekor dengan mendapatkan lebih dari 1 jutasubscriberdalam waktu 90 menit.

"Penantiannya berakhir. Kanal @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan mari bergabung dalam petualangan baru ini," tulis Ronaldo yang sangat antusias di akun media sosialnya.

 

 

Bahkan per hari ini (22/8) atau sehari setelah channelYouTubepribadinya meluncur, jumlahsubscriber-nya melesat menjadi lebih dari 12 jutasubscriber

Padahal, belum banyak video yang diunggah oleh mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu. Sejauh ini baru 12 video dan 7 shorts yang diunggah. Video terbaru yang diunggah menampilkan momen Ronaldo memamerkan Gold Play Button dari YouTube yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dalam kurun waktu 6 jam saja.

 

 

Nama Cristiano Ronaldo memang sangat mentereng di media sosial. Pesepak bola yang kini membela Al Nassr itu menjadi atlet dengan jumlahfollowersterbanyak di Instagram. Kini, ia memiliki lebih dari 636 juta pengikut, menjadikannya sebagai akun kedua dengan jumlahsubscriberterbanyak setelah Instagram (676 jutasubscriber).

Di X (dulunya Twitter), ia memiliki 112,5 juta pengikut. Sementara di Facebook, kapten timnas Portugal itu telah diikuti oleh lebih dari 170 juta akun.