Smart TV DIGITEC Solusi Terjangkau untuk Hiburan Maksimal di Rumah

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id- Gak akan gagal deh kalau suatu produk menggabungkan teknologi baru dengan sentuhan seni modern yang memukau. Seperti Smart TV terbaru dariDIGITEC, DG 32C103 dan DG 43C983 yang memadukan teknologi Jepang dan sentuhan seni mempesona.

Era digital terus berkembang pesat, dan hal ini pun mempengaruhi industri televisi yang mengalami transformasi besar.

Kini, televisi bukan lagi hanya alat untuk menonton program, siaran, atau konten visual favorit saja, tapi lebih dari itu. Sekarang, televisi menjadi pusat hiburan rumah yang dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam.

DIGITEC, sebagai salah satu inovator dalam industri elektronik, turut memahami hal ini. DIGITEC baru-baru ini mengenalkan smart TV yang menggabungkan teknologi Jepang dan sentuhan seni yang memukau.

Produk terbaru dari DIGITEC ini dibekali dengan serangkaian teknologi khas Jepang yang inovatif, canggih, andal dalam kualitas, dan performa yang sepadan. Dan kita pun tahu, kalau produk-produk andal khas Jepang juga dibanderol dengan harga terjangkau.

Sejumlah fitur unggulan dariSmart TVDIGITEC DG 32C103 dan DG 43C983 adalah, resolusi layarnya yang tajam.

Dengan teknologi Jepang yang terbaru, layar TV ini mampu memberikan gambar yang jernih dan tajam, membuat kalian merasa seolah-olah berada di tengah adegan yang ditonton.

Visual yang maksimal, akan terasa hambar kalau audionya standar. Beruntung, keduanya juga dilengkapi fitur audio yang canggih yang memastikan suara dari film atau program yang ditonton dapat didengar dengan jelas.

Selain itu, TV ini dilengkapi dengan akses internet. Jadi, pengguna bisa mengakses konten online favorit dengan cepat dan mudah. Misal, buka YouTube, MOLA, Vidio, Amazon Prime Video, dan sebagainya.

Mendukung program pemerintah untuk sepenuhnya beralih ke siaran TV digital, Smart TV DIGITEC DG 32C103 dan DG 43C983 sudah dibekali fitur DVB-T2 yang mampu memberikan tayangan digital yang jernih, bersih dan tanpa bintik semut pada layar.

TV DIGITEC juga bisa menampilkanmirror viewdari smartphone. Main game, melihat foto-foto atau video bareng keluarga, dapat dinikmati dengan jelas di layar yang lebih besar.

Gak cuma teknologinya yang mumpuni, secara desain danbuild qualitypun sudah sesuai dengan standar Jepang yang tinggi. Smart TV ini mengusung sentuhan seni indah yang membuatnya terlihat sempurna dan bikin ruang keluarga lebih cantik.

Smart TV DIGITEC tersedia dalam ukuran 32 inci untuk model DG 32C103 dengan harga promo pre-launch Rp1.599.000 dan 43 inci untuk model DG 43C983 dengan harga Rp2.599.000.

Gak cukup, DIGITEC memberikan bonus akses gratis layanan streaming MOLA dan Vidio Platinum selama 12 bulan tanpa biaya langganan.

Kemudian, masa garansinya pun panjang, 3 + 1, yaitu meng-cover selama tiga tahun garansi untuk panel LED layarnya dan garansi satu tahun untuk perbaikan atau servis dansparepart.

Smart TV canggih dari DIGITEC ini bisa didapatkan di platform marketplace favorit seperti, Shopee, Blibli, Tokopedia, Akulaku, Lazada dan TikTok.