Soal Nikah dengan Herjunot Ali, Begini Kata Tatjana Saphira

pada 6 tahun lalu - by

Aktris Tatjana Saphira belum terpikirkan untuk menikah dengan Herjunot Ali. Padahal jalinan asmara keduanya kini sudah memasuki tahun ketiga. 

"Hemmm, lagi dijalaniajasih untuk saat ini. Nggak sih belum kepikiran ke jenjang serius," kata Tatjana Saphira, saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). 


 
Bintang filmSweet 20ini mengaku masih fokus berkarier. Dia dan Herjunot Ali pun belum berencana menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. 

"Kami lagi ya sama-sama fokus untuk berkarierajasekarang," sambung Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira sendiri ogah membahas kapan target melepas status lajang. Maklum, usianya pun masih cukup muda yakni baru menginjak angka 21 tahun. 

"Nggak ada target sih. Yadoainsajalah yang terbaik. Masa diomongin di sini," ucap Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira. (Sumarni/Suara.com)

Sedari dulu, Tatjana Saphira memang tidak terlalu terbuka mengenai asmaranya dengan Herjunot Ali. Di sosial media pun mereka jarang mengumbar kemesraan. 

"Karena menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private saja. Karena semakin banyak orang tahu kan akan semakincomplicatedgitu ke depannya kalau misalkan ada apa-apa. Jadi ya mendingan kita yakeep it privatesajalah," jelas Tatjana Saphira.

 

Berita Terkait: