Soal Pasangan Hidup, 5 Zodiak Ini Katanya Terlalu Pemilih

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Tidak ada orang yang ingin mengulangi kesalahan sama, begitupun soal cinta. Setiap orang pasti punya standar masing-masing dalam memilih calon pasangan. Namun untuk beberapa zodiak, standar mereka sepertinya kelewat tinggi.

Dilansir dariYour Tango, berikut 5 zodiak yang sangat pemilih soal pasangan.

1. Leo

Standar Leo sangatlah tinggi dan mereka selalu menganggap serius suatu hubungan. Itu sebabnya Leo benar-benar meluangkan banyak waktu saat memilih jodoh. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ketertarikan fisik dan emosional wajib bisa hidup berdampingan.

2. Libra

Sikap pilih-pilih Libra datang dari sifat bimbangnya. Mereka menimbang semua pro dan kontra, ketakutan dan kemungkinan, dan semua 'bagaimana' sebelum membuat keputusan akhir untuk berkencan dengan seseorang.

Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)

3. Aquarius

Zodiak Aquarius tak mau yang biasa-biasa saja. Itulah kenapa mereka menunggu seseorang yang unik dan istimewa. Aquarius mengharapkan seseorang dengan tingkat intelektual minimal sama dan tidak jatuh dalam stereotip. Tentunya butuh waktu lama untuk menemukan itu semua.

4. Scorpio

Orang yang diinginkan Scorpio relatif susah ditemukan. Scorpio menginginkan seseorang yang mencintai, menghargai, dan membuatnya merasa istimewa. Di sisi lain, Scorpio juga mendambakan sosok yang langsung paham maunya tanpa ia harus bicara.

Ketergantungan sama pacar ternyata tidak baik. (Shutterstock)

5. Virgo

Memilih seseorang untuk menjalin hubungan adalah proses kompleks bagi Virgo. Mereka adalah zodiak perfeksionis. Mereka berharap banyak dari diri mereka sendiri, bahkan berharap lebih banyak dari pasangan mereka.

Standar mereka memang tinggi. Pemilik zodiak ini bahkan tidak akan segan menolak kencan mereka yang menganggapnya hanya cadangan.

 

Berita Terkait: