Sophia Latjuba Sebut Terminal 3 Anarkis, Ini Jawaban AP

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Artis Sophia Latjuba memposting sebuah foto kloset dengan lantai becek di akun Instagramnya, pada Minggu, 14 Agustus 2016.

Dalam foto yang diunggahnya, Sophia juga menyertakan keterangan tempat Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa (toilet2nya tidak bisa diflush)," ujar Sophia dalam keterangan fotonya.

Kekasih Ariel Noah ini mengeluhkan berbagai kondisi yang dia alami selama berada di terminal yang baru diresmikan itu. "Banjir di luar terminal maupun di dalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkis lalu lintas manusia di luar," ucapnya.

Terakhir, dia menambahkan bahwa sebaiknya pengelola tidak membuka terminal itu bila belum siap beroperasi agar tidak merugikan para penumpang.

Foto tersebut telah disukai sebanyak 4.472 dengan 438 komentar yang beragam. Dalam salah satu kolom komentar, rupanya ada pernyataan maaf dari pengelola terminal 3, yakni PT Angkasa Pura II (AP) melalui akun @angkasapura2.

"Mohon maaf Ibu atas ketidaknyamanannya kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar #T3CGK menjadi kebanggaan kita semua terima kasih."

FRISKI RIANA

Berita Terkait: