Speaker Marshall Homeline III Sudah Bisa Dibeli, Harga dari Rp4 Jutaan

pada 3 hari lalu - by

Uzone.id -Jajaran speaker Bluetooth terbaru dari seriMarshall Homeline IIIsudah masuk ke Indonesia, yakni Acton III, Stanmore III, dan Woburn III. Seluruh speaker dengan desain ikonik Marshall tersebut bisa didapatkan melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle.

“Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing-masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda,” terang Djohan Sutanto, CEOErajaya Active Lifestyle, dalam keterangan resminya.

Marshall Homeline III dapat menghasilkan kualitas audio yang konsisten, terlepas lokasi penempatan speaker-nya. Hal ini berkat teknologi Placement Compensation yang dapat mengoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan.

 

 

Speaker ini juga dilengkapi fitur Dynamic Loudness. Fungsinya memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima untuk setiap pengaturan tingkat volume.

Tiga speaker Marshall Homeline III menawarkan kemudahan untuk mendengarkan musik dengan segera berkat pilihan koneksi melalui teknologi Bluetooth 5.2 atau colokan 3.5 mm. Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna menghubungkan speaker tersebut dengan perangkat seperti TV sehingga meningkatkan pengalaman menonton ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara untuk penyesuaian fiturnya, dapat dilakukan via aplikasi Marshall Bluetooth yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Selain melakukan pengaturan lebih lanjut, aplikasi ini berfungsi agar speaker dapat diperbarui sistemnya secara berkala lewat OTA atauover the air

Erajaya Active Lifestyle menawarkan seri speaker Marshall Homeline III mulai dari harga Rp4.599.000. Ketiga speaker, Marshall Acton III, Stanmore III, dan Woburn III bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. 

 

 

Pelanggan yang mendapatkan produk ini juga akan dijamin garansi resmi dari TAM selama 1 tahun. Berikut rincian harga Marshall Homeline III model Acton III, Stanmore III, dan Woburn III:

 

Marshall Acton III

Marshall Stanmore III

Marshall Woburn III

Power Amplifier

1x 30W Class D untuk woofer,

2x 15W class D untuk tweeter

1x 50W Class D untuk woofer,

2x 15W Class D untuk tweeter

1x 90W Class D untuk woofer,

2x15W Class D untuk mid,

2x 15W Class D untuk tweeter

Max SPL

95 dB @ 1 m

97 dB @ 1 m

100,5 dB @ 1 m

Frequency Range

45Hz-20kHz

45Hz-20kHz

35Hz-20kHz

Bobot perangkat

2,85 kilogram

4,25 kilogram

7,45 kilogram

Warna

Black, Cream, Brown

Black, Cream, Brown

Black, Cream

Dimensi

260 x 170 x 150 mm

350 x 203 x 188 mm

400 x 317 x 203 mm

Harga

Rp4.599.000

Rp6.599.000

Rp9.999.000