Spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang Debut di Indonesia Minggu Depan

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id -Peluncuransmartphone gamingInfinix GT 10 Pro di Indonesia tak akan lama lagi. Lewat keterangan resmi, Infinix akan merilis GT Series pertamanya di Indonesia pada 21 Agustus 2023 mendatang.

Meramaikan debutsmartphone gamingpertama perusahaan, Infinix juga menggandeng tim ONIC Esports danbrand fashion streetwear, Kick Avenue.

“Kamiexcitedbanget untuk menghadirkan Infinix GT 10 Pro bagi XFans di Indonesia. Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gamingsmartphonedi kelasnya,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Peluncuran ini akan kami siarkan juga di akun Instagram dan YouTube resmi Infinix dan akun Instagram Kick Avenue. Banyak program giveaway, promo spesial, dan kejutan lainnya yang akan kami hadirkan di momen peluncuran GT 10 Pro,” jelasnya.

 

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro menjadi smartphone pertama dari Infinix yang khusus ditujukan untuk kebutuhan gaming. Namun, spesifikasi smartphone ini pun disesuaikan dengan harganya yang terjangkau.

Smartphoneini ditopang oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 5G yang telah dioptimalkan untuk kebutuhan gaming. Kalau dibandingkan, kinerjanya disebut setara dengan chipset kelashigh-endQualcomm, yakni Snapdragon 870.

SOC (system on chip) tersebut disandingkan dengan RAM LPDDR4X dengan besaran 8 GB yang bisa ditambah secara virtual sebesar 8 GB dan media penyimpanan UFS 3.1 sebesar 256 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 1 TB.

Biar gamer bisa main game selama berjam-jam, Infinix GT 10 Pro ditopang baterai 5.000 mAh yang dapat diisi menggunakanfast charging45W. Pengisian baterainya mendukung USB Power Delivery 3.0 juga.

Di sektor layar, Infinix GT 10 Pro mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya mendukung refresh rate sampai 120Hz, serta touch sampling rate 360Hz untuk memberikan responsivitas layar yang lebih tinggi.

Panel layarnya bukan kaleng-kaleng, gak sekadar AMOLED saja. Layar ini dapat memancarkan cahaya hingga 900 nits, plus cakupan warnanya mencapai 1 miliar warna alias 10-bit.

“Layar berkualitas ini dilengkapi dengan tepian atau bezel yang tipis, menciptakan pengalaman visual yang lebih menarik pada Infinix GT 10 Pro. Tidak hanya itu, sensor sidik jari di dalam layar atau In-Display Fingerprint juga disematkan pada Infinix GT 10 Pro,” ujar Sergio.

 

 

Untuk memaksimalkan experience para gamer, Infinix GT 10 Pro membawa sejumlah fitur khusus, salah satunya sistem pendinginvapor chamberuntuk menjaga performa tetap stabil selama permainan.

Fitur lainnya, adahaptic feedbackdengan 4D Vibration Engine, kemudian sistem operasi Pure XOS 13 berbasis Android 13. Pure yang minimbloatware dan bebas iklan pada aplikasi bawaannya.

Walau masuk ke segmengaming, Infinix GT 10 Pro tetap dibekali konfigurasi kamera yang mumpuni.Smartphoneini memiliki kamera 108 MP yang disandingkan dengan sepasang kamera 2 MP, sementara di depan ada kamera selfie 32 MP.

Gandeng ONIC Esports dan Kick Avenue

Untuk memeriahkan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix turut menghadirkan serangkaian aktivitas, salah satunya adalah undian untuk memenangkan bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah.  

Setiap transaksi di Kick Avenue online dan offline store mulai 13 hingga 20 Agustus 2023 dengan total pembelian sebesar Rp100.000 akan memperoleh satu kupon undian. Selain itu, konsumen akan menerima lima kupon undian untuk setiap pembelian produk merchandise ONIC Esports di Kick Avenue. 

Nantinya, pemenang Raffle ini akan berkesempatan membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga Rp10.000. 

Selain program Raffle, Infinix juga akan melakukan aktivitas spesial di offline store Kick Avenue pada hari peluncuran GT 10 Pro. Setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Kick Avenue HQ di Pesanggrahan, Jakarta Barat, konsumen bisa memilih varian sneakers sebagai bagian dari bundle. 

“Program ini berlaku terbatas untuk slot pembeli tercepat dengan syarat ketentuan berlaku,” pungkas Sergio.