Starbucks Sajikan 3 Minuman Baru pada 5 Maret - 6 Mei 2019

pada 5 tahun lalu - by

Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino. (Foto: Starbucks)

Uzone.id- Starbucks memiliki kampanye bernamaArt in a Cup. Kampanye ini diperkenalkan pada 2018 untuk menunjukkan komitmen Starbucks pada dunia kopi juga kepada petani kopi di Indonesia.

Tahun lalu, 330.000 pohon kopi telah disumbangkan ke petani kopi Sumatra. Pada musim semi ini, mulai 5 Maret - 6 Mei 2019,Art in a Cupmengedepankan bahwa setiap minuman Starbucks terbuat dari bahan-bahan terbaik; mulai dari biji kopi hingga bubuk teh hijau pilihan (bubukmatcha).

Karena itu, Starbucks mengundang kamu untuk menikmati berbagai minuman baru. Apa saja?

Cascara Macchiato 

Cascara Macchiato. (Foto: Dok. Starbucks)

Menggunakan setiap elemen buah ceri kopi dari biji hingga kulit, minuman terbaruCascara Macchiatodilengkapi dengan saus Cascara yang sempurna untuk menikmati minumanespressoklasik dari Starbucks.Cascara Macchiatotersedia dalam panas, dingin, danblended.

Caramel Macchiato

Caramel Macchiato. (Foto: Starbucks)

"Macchiato, atau dibaca “mah-key-ah-toh,” yang artinya “tanda” dalam bahasa Itali.Starbucks Macchiatodiberi tanda dua kali; pertama denganespressokemudia kedua diberikan topping khas berbentuk ‘corss-hatch’ ala Starbucks. Tersedia panas maupun dingin.

Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino

Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino. (Foto: Starbucks)

Matcha Azuki Creme Blossom Frappuccinoterbaru adalah paduan antaramatchayangcreamydan saus kacang merah, dengantopping whipped cream,rice puffwarna merah muda dan putih, serta potongancranberry- melambangkan keindahan musim semi dalam sebuah cangkir.