Startup Ini Ingin Buka Rumah Bordil Robot di London

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Lumi Dolls, sebuah perusahaan rintisan asal Spanyol, berencana untuk membuka sebuah rumah pelacuran yang menyediakan robot-robot mirip manusia untuk melayani kebutuhan seksual pelanggannya di London, ibu kota Inggris.

Perusahaan yang mengklaim sebagai "agensi robot seks pertama dari Eropa" itu mengatakan bahwa rumah pelacuran robot akan menjadi bisnis yang menjanjikan karena mampu menyediakan salah satu layanan paling purba dalam peradaban manusia, tanpa harus melanggar hukum.

Saat ini Lumi Dolls memang hanya menyediakan boneka-boneka seks yang tak bergerak, tetapi perusahaan itu berjanji akan menyediakan jasa seks berbayar memanfaatkan robot-robot yang dirancang sangat mirip manusia.

Perusahaan itu bahkan berjanji akan mengotaki robot-robot tersebut dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial inteligence), sehingga menyajikan pengalaman akan layaknya berinteraksi dengan manusia.

"Banyak orang punya fantasi seksual yang tak bisa mereka praktikan, baik karena malu atau karena kompleksitas fisik yang membuat praktik itu tak bisa dilakukan dengan manusia," kata seorang perwakilan Lumi Dolls kepadaDigital Trends.

"Lagi pula, robot tidak seperti manusia yang gemar menghakimi atau melarang-larang," imbuh dia.

Sebelumnya Lumi Dolls sempat membuka rumah pelacuran robot di Barcelona, Spanyol - yang disebut sebagai rumah pelacuran robot pertama di dunia. Tetapi fasilitas kemudian itu ditutup karena diprotes oleh para penjaja seksual manusia.

Tetapi Lumi Dolls tidak kapok dan sudah membuka lagi fasilitas yang sama di kota itu. Harga yang ditawarkan untuk jasa unik itu berkisar mulai 85 dolar AS untuk 30 menit hingga 106 dolar AS untuk setiap jamnya.

 

Berita Terkait: