Suka Berfoto 'Duck Face' Koleksi Lipstik Raline Shah Membludak

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Bagi Raline Shah,lipstik adalah fashion item yang sangat penting. Maklum, Raline mengaku suka berfoto "Duck Face" yang belakangan jadi trend.

Selain itu, make up dan lipstik baginya cukup ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Saya kan suka duck face, jadi lipstik itu sangat penting buat saya. Saya rasa wanita itu kita percaya diri dengan make up dan lipstik adalah bagian yang penting karena itu membuat kita terlihat lebih cerah," katanya di JFW 2017, Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10).

Sebagai seorang artis yang sering berada di depan kamera, Raline memiliki banyak koleksi lipstik dengan beragam warna, apalagi sejak dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu produk kosmetik ternama, koleksi lipstiknya semakin membludak.

"Saya otomatis koleksi lipstik karena memang kerjaan saya depan kamera terus karena itu harus ada lipstik berbagai macam warna. membludak dari matte lip cream dan lipstik lain dari, semuanya punya fungsi yang beda-beda. Jadi seru deh pokoknya," tuturnya.

Koleksi warna-warna yang dimilikinya adalah warna-warna yang alami, yang menurut gadis asal Medan ini lebih cocok dengan kontur mukannya.

"Karena menurut saya sesuatu yang natural itu lebih cocok dengan face saya dan struktur muka saya lebih cocok sama yang kalem-kalem," ujarnya.

Lebih lanjut, Raline mendefinisakn make up yang cantik adalah make up yang terlihat natural atau alami.

"Saya selalu percaya mau make up setebal apa pun atau sebanyak apa pun, harus terlihat ‎natural, terkesan tipis, dan natural. Karena yang natural itu cenderung lebih cantik buat saya," tutupnya. (Gilang Syahbani)