Sunan Kalijaga Tutup Mulut soal Jennifer Dunn

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pengacara Sunan Kalijaga tiba-tiba ogah mengomentari soal kasus penangkapan artis Jennifer Dunn akibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya itu. Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) Sunan memilih bungkam soal Jedun sapaan akrab Jenifer.

"No comment,hahaha,” ujar Sunan Kalijaga. 
 
 
Padahal Rabu (3/1/2017), Sunan terpergok berada di Dirnarkoba Polda Metro Jaya tempat Jennifer Dunn ditahan. Saat itu Sunan cukup banyak bicara terkait penangkapan Jedun oleh polisi untuk ketiga kalinya.
 
 
Namun Sunan Kalijaga membantah kalau kedatangannya ke Polda untuk Jennifer Dunn. "Enggak, enggak jenguk siapa-siapa. Nengokin teman aja," kata Sunan Kalijaga setelah satu jam masuk ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.
 
 
Sunan pun mengaku tidak menyempatkan diri menjeguk Jennifer yang di tahan karena kedapatan bertransaksi narkoba dengan FS. "Enggak, enggak ada," lanjut Sunan.
 
Sunan pun tidak mau memberi komentar mengenai penangkapan mantan kekasihnya tersebut. Menurutnya hal tersebut sudah tidak masuk di dalam wilayahnya lagi. "Ya itu urusannya dia lah," ujarnya.