Sutradara Beyond Skyline Terkesan dengan Aksi Iko Uwais

pada 7 tahun lalu - by

Sutradara filmBeyond Skyline, Liam O’Donnell, berbagi cerita tentang sosok Iko Uwais. Suami Audy ini menjadi salah satu pemeran diBeyond Skyline.

Sejak awal, Liam O’Donnell sudah menyukai Iko Uwais. Liam O’Donnell terkesan terhadap aksinya dalam filmThe Raid.

Karena itu, Liam O’Donnell langsung mengiakan keputusan untuk memilih Iko Uwais sebagai pemain filmBeyond Skyline

“Tanpa pikir panjang, kami tentu tidak bisa melewatkan kesempatan tersebut,” ujar Liam O’Donnell dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

SyutingBeyond Skylinedilakukan sejak Desember 2014 hingga Mei 2015. Liam O’Donnell mengenang aksi Iko Uwais selama syuting. Liam O’Donnell mengaku kagum terhadap karismanya.

“Dia menghidupkan setiapscene. Jadi setiap dia muncul dalam sebuah adegan, saya langsung melihat ke dia,” terang Liam O’Donnell.

Kehadiran Iko Uwais pun banyak membantu proses syutingBeyond Skyline. “Itu benar-benar mengubah dan membantu film ini dalam banyak hal. Film ini menjadi lebih besar dan berani,” pungkas Liam O’Donnell.

Beyond Skylinemengisahkan aksi Mark (Frank Grillo) yang berusaha bertahan hidup dari serangan alien. Mark lalu terdampar dan bertemu tentara bawah tanah Sua (Iko Uwais). Mereka saling membantu untuk melawan alien tersebut.

Sumber :tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Syuting di Indonesia, Begini Trailer Teranyar Film Iko Uwais Beyond Skyline

Audy Rilis Album Baru, Iko Uwais: Kalau Dua - Duanya Sibuk kan Enak

Identik Sebagai Bintang Film Action, Iko Uwais Tolak Main Film Drama?