SUV Baru Mitsubishi Janjikan Hiburan Kabin Rasa Konser Musik

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id-Mitsubishi tau benar bagaimana memberikan pembeda pada SUV barunya yang sebentar lagi akan diluncurkan di ajang GIIAS 2023. SUV terbarunya nanti tidak hanya sekedar asik diajak bertualang, juga menawarkan hiburan kabin rasa konser musik.

Mitsubishi menggandeng Yamaha untuk mewujudkan nuansa kabin yang punya sound system dengan kualitas yang mumpuni, yang mereka sebut sebagaiDynamic Sound Yamaha Premium.

Dynamic Sound Yamaha Premium dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah ASEAN.

 

 

Bagian interior kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal, yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang. 

Sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa “hidup”, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors mengatakan, pihaknya mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik.

Sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors,” ungkap  Ito dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyebutkan jika XFC Concept versi produksi massal nanti akan bermain di kelas yang sama dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara.

 

 

SUV XFC disebutkan juga akan menggunakan nama global nantinya dan mengusung mesin baru meski dengan kapasitas yang sama dengan Xpander, yakni 1.500cc MIVEC.

Versi produksi dari XFC sendiri sudah dikonfirmasi akan dilakukan saat ajang GIIAS 2023 mendatang. Saat ini, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan.