Suzuki Buka Diler Lagi, Sekarang di Solo

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan dengan menghadirkanoutletdengan fasilitas 3S (Sales, Service,danSpare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Outlet ke-330 ini merupakan hasil kerja sama PT SIS denganmain dealerPT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purnajual Suzuki.

Pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka,”ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT SIU telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Tengah sejak tahun 1978 dan telah memiliki empatoutletdengan fasilitas 3S dan tigaoutletdengan fasilitas 1S.

Selama 40 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT SIU selalu menunjukan kinerja positif setiap tahunnya, seperti pada periode Januari – September 2018 yang berhasil meraihmarket sharesebesar 8,5 % di Jawa Tengah.

Berlokasi di jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2.

Outletdua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melaluishowroomyang didesain dengan modern.

Tidak hanya itu, kebutuhan pelanggan akan layanan servis pun akan terpenuhi melalui fasilitas berstandar Suzuki yang tersedia pada area bengkel.

Bengkel PT SIU cabang Solo Baru dilengkapi empatstallyang memiliki dua unitscissor lift, duapost lift, empat troli dantool set, dan empatair hose steelyang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

Layanan servis dan pemeriksaan kendaraan dioutletini didukung dengan sistem komputerisasi melalui peralatan sepertiSuzuki SpecialTools,Smart Diagnostic Tester,Charger Acc,danBatteryTester

Outletini juga dilengkapiwaiting loungedengan fasilitas arena bermain anak,snack corner,smoking room,freeWi-Fi,full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.