Suzuki Carry di Jepang Bikin Iri, Sporty dan Pakai Penggerak 4x4

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id- Kalau di IndonesiaSuzukiCarry kebanyakan hanya untuk komersial, di Jepang, kita bisa mejeng dan adventure pakai pikap ini, berkat diluncurkannya Suzuki Super Carry X Limited. Duh, bikin iri!

Yup,SuzukiJepang meluncurkan varian terbaru Suzuki Super Carry X Limited. Versi ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih keren layaknya hasil modifikasi. Lampu LED, sejumlah aksen hitam, dan stiker khusus.

 

 

Sedikit mengulas bagian eksteriornya,SuzukiSuper Carry X Limited hadir dengan stiker spesial dan hiasan depan berlapis serta bezel lampu kabut telah diubah menjadi hitam. Selanjutnya velg, handle pintu, dan kaca spion juga dicat hitam untuk memberikan kesan tangguh dan kuat.

Menilik bagian interiornya, kursiSuzukiSuper Carry X Limited bisa disetel kemiringannya, sehingga lebih nyaman untuk driver. Kemudian pada bagian baknya, bisa dibuka dari samping maupun belakang, sehingga memudahkan akses menaruh barang.

Mengutip website Suzuki Jepang, Super Carry ini mengikuti regulasi Jepang yang mengedepankanKei Carsebuah mobil kecil yang dibekali mesin 660cc DOHC. Mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 50 Hp dan torsi 59 Nm.

Asiknya lagi, selain tampilan kerennya, mobil imut ini juga dibekali sistem penggerak 4x4, yang tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

 

 

Harga Suzuki Super Carry X Limited ditawarkan dalam dua pilihan. Versi manual (MT) harganya Rp163,6 juta, sementara varian bertransmisi otomatis (AT) harganya Rp 174,3 juta.

SuzukiSuper Carry X Limited hadir dengan pilihan warna Moss Gray, Silky Silver, Cool Khaki Pearl, dan Bluish Black Pearl.