Suzuki Ignis Facelift Bersiap Hadir Oktober 2019

pada 5 tahun lalu - by

 

Foto: GaadiWaadi - Penampakan Ignis facelift 

Uzone.id- Dua tahun udah umur Suzuki Ignis di Indonesia sejak diluncurkan di awal 2017 lalu. Sampai sekarang, belum ada penyegaran apapun dari Suzuki Indonesia.

Kalaupun ada, tahun lalu Suzuki melabeli Ignis dengan versi Suzuki Sport yang punya tampilan, fitur da harga yang menggoda.

Nah, guna semakin menguatkan segmen citycar, yang sebenernya di Indonesia isinya cuma persaingan antara Ignis dan Brio aja, Suzuki siap menghadirkan Ignis facelift.

Video Tes Jalan Mitsubishi Eclipse Cross:

Mengutip Gaadi Waadi, Maruti Suzuki di India berencana untuk menghadirkannya ke pasaran pada Oktober 2019. Artinya, gak lama biasanya juga masuk ke Indonesia.

Seperti kita tau, mini urban SUV ini masih diimpor langsung dari India, sehingga harapannya begitu di India udah ada yang baru, maka gak lama lagi juga hadir di Tanah Air.

Memang, ubahan diprediksi gak banyak. Namun, secara signifikan bisa mengubah nuansa mobil jadi jauh lebih segar.

Bagian grill misalnya, ada kemungkinan Suzuki bakal ngebuat Ignis makin beringas, dengan desain grill barunya.

Desain pelek juga bisa dirubah, meski laburan warna hitam yang jadi ciri khas Ignis, sebaiknya dipertahankan.

Sementara itu, di dalam, Ignis facelift memakai pelapis jok baru dan dasbor dilapisi material baru. Sisanya diprediksi sama seperti model sekarang.

Usungan mesin pun masih mengandalkan mesin K12B berkapasitas 1.200cc yang punya tenaga 84 Hp dan torsinya 113 Nm, disalurkan melalui transmisi manual dan AMT.