Suzuki Ignis Mulai Diuji di Jalanan

pada 7 tahun lalu - by

 

Ignis merupakan salah satu model Suzuki yang akan diluncurkan di Indonesia tahun ini. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengakui sedang menguji crossover mungil itu.

Menurut sumber Suzuki dan beberapa tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta, proses pengujiannya baru dilakukan akhir tahun lalu dan masih berjalan sampai sekarang.

"Informasi yang beredar di kalangan sales, katanya sedang diuji dan setelah Ertiga diesel akan dijual," ucap pramuniaga diler Suzuki yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Kamis (5/1/2017) malam.


Harold Donnel, 4W Marketing Head of Product Development & Accessories SIS pun mengamini kabar tersebut. Dia mengatakan benar, proses pengujian secara internal sedang dilakukan di jalanan Indonesia.

Baca:Jadwal Peluncuran Suzuki Ignis di Indonesia

"Pengujian itu pasti ada, hanya belum bisa diinformasikan sampai berapa kilometer jarak pengujiannya," kata Harold saat dihubungi Otomania melalui pesan singkat, Kamis (5/1/2017) sore.

Ignis yang dijual di Indonesia, statusnya impor dari India. Kapasitas tempat duduk untuk menampung lima orang penumpang. Informasi mengenai harga, bakal setara mobil murah.

Berita Terkait: