Suzuki Indonesia Resmi Buka Pemesanan Jimny 5 Pintu

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id-Setelah lama dinanti,Suzuki Indomobil Salesakhirnya resmi membuka keran pemesanan untukJimny 5 pintu, yang akan segera diluncurkan bulan depan, tepatnya saat ajang IIMS 2024.

"Kami ingin memberikan statmen kami sudah open inden Jimny 5 pintu, dan kami menerima respon positif," ujar 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS, Harold Donnel saat media gathering Suzuki di Jakarta (23/1).

 

 

Tidak hanya akan mendapatkan prioritas pengiriman unit, Suzuki juga menjanjikan paket aksesoris bagi para pemesanSuzuki Jimny 5 pintudi bulan ini.

"Seiring dengan open inden tersebut bagi yang melakukan inden saat launching terjadi kami akan berikan value berupa aksesoris package kepada konsumen, dan pastinya ditunggu saja. Di next event kita akan menggebrak," tuturnya.

Suzuki mengimpor Jimny 5 pintu dari India, seperti halnya versi 3 pintu yang sudah lebih dulu dijual di Tanah Air. Di India, harga Suzuki Jimny 5 pintu mulai dari hanya seharga Rp216 jutaan.

Namun jangan harap banderol tersebut juga akan ditawarkan di Indonesia. Dengan berbagai skema perpajakan, perkiraan kisaran harga jualnya bisa di harga Rp500 jutaan.

Soal dimensi, Jimny 5 pintu lebih panjang 360 mm dari versi sebelumnya. Panjangnya 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Sementara wheel base juga bertambah 340 mm.

 

 

Suzuki Jimny 5 pintu masih mengandalkan mesin berkode K15B yang serupa dengan Ertiga, XL7, atau Carry pikap. Mesin 1.500cc empat silinder tersebut bertenaga 105 hp, dan torsi 134 Nm, disalurkan melalui yransmisi matik 4-percepatan, dan manual 5-percepatan.

Buat kalian yang mau melakukan pemesanan, sudah bisa menghubungi tenaga penjual atau diler Suzuki terdekat. Nantinya akan dikenakan booking fee sebesar Rp25 juta.