Sweatsuit, Baju Olahraga Tapi Keren untuk Gaul

pada 7 tahun lalu - by

Saat berolahrga, tentunyaSahabat Dreammenginginkan busana yang nyaman, lembut danchicsekaligus. Jadi, penampilan tetap terlihat stylish meskipun dalam kondisi berkeringat.

Oleh karena itu, wajar saja jika pakaian olahraga saat ini didesain lebihstylish.Sehingga banyak yang terinpirasi mengenakannya sebagai busanahang outyang nyaman. Terlebih di musim panas seperti saat ini.

Soha MT menjadi salah satu hijaber yang gemar mengenakansweatsuit,yaitu pakaian olahraga yang terdiri dari setelan training dan sweater yang berwarnamatching.

Busana ini biasanya dikenakan para atlet yang terdiri dari celana katun rajut yang memiliki detail pas di pergelangan kaki, berpasangan dengan sweater katun yang ringan.

Selebgram asal Mesir ini mengatakan, sweatsuitakan menjadi busana nyaman yang ngetren di kalangan parafashion enthusiat.Sehingga ia juga merasa sangat senang memakainya.

Terutama yang bernuansa nude seperti khaki yang dikenakannya bersama parka berwana hijau olive. Tak tanggung-tanggung, Soha melengkapi penampilannya denganhigheelsberwarna putih transparans yang membuat penampilannya makin kece.

Sedangkan saat mengenakansweatsuitberwarna abu-abu, ia memilih untuk memadukannya denganlong coatberwarna coklat. Kemudian dilengkapi dengan sepatu boat berwarna senada dan pasmina hitam yang dikenakan secara simpel.

Gimana nihSahabat Dream, mau coba bergaya seperti Soha MT? (ism)