Tambah Anak, Kiwil Nggak Mau Dekat-dekat Meggy Wulandari

pada 7 tahun lalu - by

Sudah memiliki dua anak bernama Rifki Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta, dari pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari, Kiwil ternyata sudah siap memiliki anak kembali. Buktinya, ucapnya lagi, saat ini Meggy sedang mengandung empat bulan dan berharap bayinya sehat.

"Insya Allah mau 4 bulan. Alhamdulillah bayinya katanya sehat. Ini lagi kolokan banget mau dielus, dimanja. Doain aja mudah-mudahan anak keempat ini lahir dengan selamat," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Kiwil tampak antusias menceritakan hamil istri keduanya itu, ia mengatakan, kalau sang istri mengidam tak mau keluar rumah tak mau pergi kemana-mana. Justru yang mengidam malah Kiwil, dirinya mengaku terus terang kepada istri tak mau berdekatan.

"Saya bilang gini 'mah kok saya nggak mau deket kamu ya, terus dia tanya gara-gara aku gendut ya'. Ya gitu deh malah ngerasa aneh kalau deket dia ada yang aneh, tapi saya sayang. Ketemu biasa aja, tapi nggak ketemu kangen," katanya.

"Untungnya istri udah paham, dan sekarang ngidam itu udah kurang sekarang," tuturnya.

 

Berita Terkait: