Tampang Infinix GT 10 Pro, Jadi Pesaing ROG Phone 7?

pada 10 bulan lalu - by

Uzone.id -Infinix GT 10 Pro sepertinya bakal jadi model ponsel tertinggi yang dibawa Infinix ke pasaran tahun ini.Smartphoneini punya spesifikasi jauh lebih tinggi dari Zero Series, dan menurut kabar terbaru, Infinix GT 10 Pro dipersiapkan sebagaismartphone gamingdengan performa ‘rata kanan’.

Kehadiran Infinix GT 10 Pro sudah terendus cukup lama. Malah, Infinix Indonesia pun mengonfirmasi kehadirannya di tanah air, walau belum disebutkan kapan ponsel ini meluncur resmi.

Jika beberapa waktu sebelumnya beredar bocoran spesifikasi ponsel ini, kini tampang sebenarnya dari Infinix GT 10 Pro pun terungkap dengan jelas.

 

 

Infinix GT 10 Pro tampak mengadopsi desain yang berbeda dari tipe ponsel Infinix lainnya. Desain bodi belakangnya cenderung semi transparan dengan warna dasar hitam yang dihiasi beberapa ornamen di sekelilingnya.

Bentuk kameranya juga dibikin unik. Ukurannya cukup besar, ditambah empat lingkaran yang mengisi bingkai berbentuk persegi panjang tersebut. Dari rumor yang beredar, kamera utama darismartphoneini menggunakan sensor 108 MP.

Belum ada informasi apapun soal spesifikasi utamanya. Kabarnya, Infinix GT 10 Pro akan mengusung layar AMOLED 6,8 inci dengan lengkungan di tepian kiri dan kanannya. Layarnya sudah mendukungrefresh rate120Hz, dan tampil pada resolusi tinggi yang memanjakan mata pengguna.

Dapur pacu yang digunakannya kelas flagship, yakni MediaTek Dimensity 9000 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sistem operasinya masih Android 13, tapi dijanjikan mendapatkan pembaruan ke Android berikutnya danpatchkeamanan rutin.

 

 

Infinix GT 10 Pro ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan fast charging 260W, diklaim baterainya bisa penuh dalam waktu 10 menit saja.

Ponsel ini akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Infinix GT 10 Pro diharapkan akan dirilis secara global pada Agustus mendatang.