Tampang Samsung S Pen Pro, Bakal Dikenalin di Galaxy Unpacked 2021?

pada 3 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Samsung akan menggelar perhelatan tahunan terbesarnya meski di era pandemi. Perhelatan yang akan diadakan secara virtual itu salah satu yang dinantikan adalah kehadiran S Pen Pro atau stylus khas milik Galaxy Note. Seperti apa tampang Samsung S Pen Pro yang bakal diperkenalkan Samsung di Galaxy Unpacked 2021?

Dilansir melaluiPocket Lint, Rabu, 11 Agustus 2021, tampang Samsung S Pen Pro terkuak berkat adanya bocoran yang diposting oleh seorang leaker di Twitter. Dalam akun tersebut, sang leaker menyebut jika Samsung S Pen Pro merupakan stylus yang akan kompatibel pertama kali digunakan di Galaxy Z Fold 3.

Baca juga:Cara Nonton Samsung Galaxy Unpacked 2021, Lihat Galaxy Z Fold 3

Dalam video tersebut terlihat Samsung S Pen Pro berwarna hitam yang dibekali lampu indikator kecil. Lampu kecil itu terletak di tombol fungsional S Pen. Slash Gear menduga lampu indikator supermini itu menandai kemampuan S Pen untuk mendukung baterai yang bisa diisi ulang.

Desas-desus lain juga mengklaim bahwa stylus baru di desain dengan ujung yang dapat ditarik. Hal ini berfungsi sebagai perlindungan S Pen. Selain itu, gambar resmi yang beredar juga mengungkapkan kemampuan S Pen untuk menghidupkan dan mematikan Bluetooth.

Baca juga: 4 Fakta Samsung Galaxy Z Fold 3

Ada juga bocoran lain yang menyebut jika S Pen pro akan disertakan dalam paket untuk pelanggan yang memesan lebih dulu (pre-order) Samsung Galaxy Z Fold 3. Dugaan lain menyebut pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Fold 3 akan diberikan casing, S Pen Pro dan charger 25W.

Untuk memastikannya, perhelatan Samsung Galaxy Unpacked ini bisa ditonton di channel YouTube dan situs resmi Samsung global.