Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid, Ngejreng Dengan Warna Orange

05 February 2023 - by

Uzone.id - Konsisten menjawab kebutuhan gaya hidup seluruh karakter generasi masa kini yang semakin berwarna, maka tahun 2023 Yamaha menghadirkan tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.

Salah satu penerapan filosofi "Kando" Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen,  dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Advertising
Advertising

Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo.

Baca juga: Skutik Honda Cuma Rp13 Jutaan Resmi Diluncurkan!

“Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesiar,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing YIMM.

Yamaha Fazzio Hybrid  varian LUX menambah satu warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Sedangkan, bagi Yamaha Fazzio Hybrid varian NEO hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru.

Diantaranya Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang. 

Neo Orange, dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

Ada juga Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Lalu Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam.

Serta tetap mempertahankan Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Fazzio Hybrid Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-connect juga memberikan pengalaman berkendara berkelas bagi pengendaranya.

BACA JUGA: Yamaha Luncurkan Grand Filano, Suzuki Avenis Menangis

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika berboncengan, membawa barang, dan melalui jalan menanjak sekaligus membuat skutik 125 cc ini lebih efisien, handal serta ramah lingkungan.

Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.500.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp 22.900.000 OTR Jakarta.