Tanda-tanda Infinix Indonesia Bakal Jualan Smartwatch di Tahun Ini

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id-Di tahun baru 2024, Infinix sepertinya kepincut untuk masuk ke segmen bisnis yang baru, yaknismartwatch. Pabrikan ponsel ini bersiap meluncurkansmartwatchpertamanya di Indonesia, namanya Infinix Watch 2.

Arloji pintar ini sudah mengantongi sertifikat Postel dari Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) baru-baru ini, memastikan kehadirannya di Indonesia yang mungkin tak lama lagi.

Terlihat di situs e-Sertifikasi Postel,InfinixWatch 2 memiliki nomor model XW2 dengan sertifikasi yang diterbitkan pada 28 Desember 2023 lalu. 

 

 

Sebenarnya, ini bukanlah produk arloji pintar pertama dari Infinix secara global. Sebelumnya perusahaan yang berbasis di Hong Kong itu sempat meluncurkan Infinix XW1 dan XW1 Pro di beberapa negara, seperti dikutip dariThe Tech Outlook.

Infinix Watch 2 sendiri belum dirilis sama sekali oleh Infinix di negara manapun. Besar kemungkinan, debut global darismartwatchInfinix ini akan digelar di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

Bila mengacu pada seri sebelumnya, kemungkinan Infinix Watch 2 masih mengusung layar dengan bingkai persegi. Layarnya luas, dan bisa jadi berjenis AMOLED, seperti beberapasmartwatchkeluaran pabrikan ponsel lainnya, seperti Realme dan Xiaomi.

 

 

Infinix XW1

Atau bila menyasar segmenentry-level, mungkin panel TFT LCD bakal digunakan, sama seperti Infinix XW1. 

Beberapa fitur standar pastinya bakal disematkan, seperti pemantauan detak jantung, stress, dan pelacak kualitas tidur, pengukuran kadar oksigen dalam darah atau SpO2, pengontrol musik dan kamera dismartphone, notifikasireal-time, rating IP68, pilihanwatch faces, dan puluhan mode olahraga.Well, kita tunggu saja kehadirannya,Uzoners!