Tanggal Penting Tiga Film Besar Marvel Bocor

pada 7 tahun lalu - by

Marvel ‘kecolongan’ tiga film besar yang menjadi andalannya tahun ini. Sebuah situs membocorkan waktu yang dipercaya menjadi tanggal penting tiga film utama Marvel.

MengutipDigital Spy, ScreenRant melaporkan bahwaAnt-Man and the Waspmemulai produksi pada 6 Juli mendatang. Selang dua pekan kemudian, pada 17 JuliAvengers 4mulai produksi.

ScreenRant juga menyebut kapan dua film itu ditargetkan selesai.Ant-Man and the Waspdijadwalkan selesai produksi pada 30 November, sedangkanAvengers 4akan ‘dibungkus’ pada 13 Desember. Sementara tanggal rilisnya, sudah diketahui sejak lama dari timeline Marvel.

Menurut IMDb,Ant-Man and the Waspbakal dirilis pada 6 Juli 2018 di Amerika.Avengers 4, yang juga dikenal sebagaiUntitled Avengers Movierencananya tayang 3 Mei 2019 di AS.

ScreenRant juga menyebut tanggal penting untukCaptain Marvel, yang pemainnya sudah diumumkan yakni Brie Larson. Film itu disebut akan masuk proses produksi pada 8 Januari mendatang dan selesai 11 Mei 2018. IMDb menyebut, film itu rilis pada 8 Maret 2019.

Informasi itu bertentangan dengan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwaCaptain Marveltidak akan mulai produksi sampai Februari 2018. Marvel tidak mengonfirmasi keduanya.

Sebelum dua film yang ditunggu itu, Marvel masih punya sederet pahlawan super lain yang akan ditampilkan tahun ini. Yang sudah tayang adalahGuardians of the Galaxy Vol. 2danLogan.Penggemar Marvel masih menantiThor: RagnarokdanSpider-Man: Homecoming.

Thor: Ragnaroktayang 3 November 2017,Spider-Man: Homecomingrilis 7 Juli mendatang.

Spider-Man: Homecomingakan menampilkan Spider-Man baru dengan aktor muda Tom Holland. Sebelumnya, wajah Holland sudah pernah tampil diCaptain America: Civil War.

Berita Terkait