Tanggal Rilis Mi Note 10 di Indonesia Terungkap!

pada 5 tahun lalu - by

Mi Note 10 (foto by: androidfotech)

Uzone.id- Kabar gembira untuk kita semua. Karena Xiaomi Mi Note 10 sudah menentukan tanggal rilisnya di Indonesia.Catat nih.

Mengutip berbagai sumber, Mi Note 10 sebetulnya adalah nama global dari Mi CC9 Pro. Jadi ini hanya soal penamaan saja.

Bagi konsumen di kampung halamannya, yaitu China, Xiaomi menjualnya dengan nama Mi CC9 Pro. Tapi untuk pasar global, tetap menggunakan nama lebih familiar, yakni Mi Note 10.

Mi Note 10 akan mengusung 5 kamera di bagian belakang. Masing-masing resolusinya 108MP untuk lensa utama, 5MP lensa zooming sampai 50x, 12MP depth-sensor, 2MP lensa super macro, dan 20MP ultra wide-angle.

Nah, dari undangan yang diterima oleh Uzone.id, Xiaomi memang tidak menyebutkan secara langsung, nama ponsel yang dijual di tanah air tersebut.

Baca juga:Apa Beda Mi Note 10 dengan Mi CC9 Pro?

Hanya sebuat bentuk prisma dengan tanda pagar #108MPneworld. Nah, sejauh ini, baru Mi Note 10 yang diadopsi resolusi kamera 108 megapiksel oleh Xiaomi.

Di situ tertulis tanggal peluncuran, yakni 4 Januari 2020. Alias awal tahun depan.Ya, dihitung-hitung gak akan lama sih waktunya.

Baca juga:Desain dan Spek Xiaomi Mi CC9 Pro

Balik ke spesifikasinya, untuk dapur pacu, Mi Note 10 akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 730G dan baterai super jumbo berkapasitas 5.260 mAh dengan dukungan fast-charging 30W. Baterainya diklaim bisa mengisi dari 0 persen ke 58 persen dalam waktu 30 menit saja.

Ponsel ini memiliki layar 6,47 inci AMOLED lengkap dengan desain notch mungil di bagian depan.

Saat meluncur, Mi Note 10 dipercaya akan berjalan di OS Android 10 MIUI, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Soal harga resmi, sabar ya….

VIDEO HANDS-ON SAMSUNG GALAXY FOLD: