Tara Basro Bangga Bertarung dengan Cecep Arif Rahman

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Aktris Tara Basro mengungkap kebahagiaannya bisa bergabung dalam film superhero terbaru,Gundala.Pasalnya, dia bisa berlatih bertarung dengan salah satu aktor laga ternama, Cecep Arif Rahman.

Diketahui pemainJohn Wick 3itu memang merancang koreografi buat adegan bertarung jarak dekat diGundala.

"Ini kan filmaction, kalau untuk aku sendiri memang ada persiapan beberapa bulan untuk adeganaction-nya dan itu menyenangkan sekali," ujar Tara Basro di acara rilis trailer filmGundaladi FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

"Karena koreografernya jago-jago banget, ada Kang Cecep juga. Ini pengalaman baru juga buat aku untuk belajar," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, bintang filmPengabdi Setanini tidak memungkiri cukup sulit berakting di filmGundala. Bagaimana tidak, film tersebut setidaknya melibatkan 1.800 pemain.

"Iya ini gila sih karena salah satunya tuh kita syuting di real set, jadi syuting di pasar, di pabrik semuareal. Dan ada misalkan satu adegan pindah-pindah empat lokasi, dari Bang Joko (Joko Anwar, sutradara) sendiri dia perfectionist," kata Tara Basro.

Aktor Cecep Arif Rahman. [Suara.com/Ismail]

"Dalam satu adegan itu bisa tiga set dan untuk lihat begitu banyaknya orang dan cara Bang Jokodirectorang-orang inituhkeren banget untuk bisa ada di tengah-tengah semua itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, filmGundalarencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 29 Agustus 2019. Film arahan Joko Anwar ini turut dibintangi oleh Abimana Arysatya, Tara Basro hingga Rio Dewanto.

 

Berita Terkait: