Tarian 'Pengantar Piala Dunia' ala Shin Tae-yong di Iklan FC Mobile

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id -Sosok juru racik timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang dikenal tegas, tiba-tiba tampil joget-joget saat jadi model iklan game sepak bola besutan EA Sports, FC Mobile.

Baru-baru ini, sang pelatih timnas Indonesia mengunggah video berdurasi 30 detik di Instagram pribadinya dengan akun @shintaeyong7777. Di video tersebut, ia berjoget-joget sambil mengenakan setelan jas berwarna terang,plusdiiringi dengan musik FC Mobile yang energik. 

Tarian Shin Tae-yong saat jadi model iklan FC Mobile pun menuai banyak reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya mengajak para punggawa timnas Indonesia untuk selebrasi gol dengan tarian Shin Tae-yong.

Ayo anak2 timnas, utk menghormati beliau nanti selebrasinya kek gini,” ucap akun @novian*******.

Marselino: malah dikasih bahan,” kata akun @timnasindonesia******.

Gak lama lagi dipake jd bahan usil Lino sm Ridho haha,” kata akun @joshuaput*****.

Ide selebrasi untuk para pemain,” ucap akun @fakta****.

Banyak juga netizen yang bilang, gerakan Shin Tae-yong adalah tarian pengantar Piala Dunia, dimana timnas Indonesia sedang berjuang di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia saat ini.

Tarian pengantar lolos Piala Dunia,” ujar akun @Jokes******.

Jogetan maut pengantar lolos piala dunia kayanya nih,” ucap akun @raflifirgi******.

Tarian lolos piala dunia,” kata akun @riyannalfian****.

FC Mobile sendiri adalah game sepak bola dari EA Sports yang bisa kalian download di Android dan iOS. Game ini memberikan pengalaman sepak bola yang mirip konsol di perangkatmobile.

EA memberikan peningkatan rendering pada warna dan visual lapangan, sehingga pemain dapat menggiring bola, berlari, dan meluncur dengan lebih baik lagi.

Suasana dan suara stadion juga ditingkatkan. Efek suaranya pun bikin ambience permainan kian terasa, gak kalah dengan konsol. Tampilan karakter para pemain juga dibuat otentik seperti aslinya, seperti atribut maupun keragaman animasi saat berlari atau menggiring bola.

FC Mobile juga sudah mendapatkan lisensi resmi UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa. Tim, broadcast, selebrasi juara, dan hal-hal tematik lainnya dapat dirasakan oleh para gamer Android maupun iOS.

Selain Liga Champions Eropa, ada beberapa liga lain yang dikantongi lisensinya oleh EA FC Mobile, berikut di antaranya:

  • Premier League 
  • LALIGA EA SPORTS 
  • Bundesliga 
  • Serie A TIM 
  • Ligue 1 Uber Eats
  • Major League Soccer
  • ROSHN Saudi League, dan lainnya