Telkomsel-BRI Bikin Paket Data Khusus di BRImo, Dapat Bonus Pulsa!

10 November 2023 - by

Uzone.id – Telkomsel berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menghadirkan fitur pelengkap pembelian paket data di aplikasi BRImo yang diberi nama spesial untukMo.

Melalui fitur ini, pengguna dapat menemukan ragam jenis paket Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Bahkan selama periode 1-30 November 2023, setiap nasabah yang membeli paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa reguler sampai Rp25 ribu, serta tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher dan undian mobil listrik.

Advertising
Advertising

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, harapannya kolaborasi ini dapat semakin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital.

 

Baca Juga :

Telkomsel Resmikan NextDev ke-9, Berburu Startup di 4 Kategori
 

 

“Kami berkolaborasi menghadirkan variasi paket data yang dapat diakses dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi BRImo. Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan broadband terdepan,” ungkap Adiwinahyu itu dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Sementara itu Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menambahkan, peluncuran layanan tambahan tersebut sejalan dengan komitmen BRI untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah.

“Pembelian paket data Telkomsel yang dilengkapi penawaran khusus spesial untukMo adalah bukti komitmen kami untuk melayani kebutuhan yang terus berkembang. Setiap nasabah adalah unik dan kebutuhan data mereka mencerminkan kebiasaan mereka sebagai individu. Ini juga merupakan bentuk kami memahami nasabah untuk memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya,” ucap Andrijanto.

 

Baca Juga :

Banyak Konten Negatif di WhatsApp dkk, Ini Permintaan Operator Seluler
 

 

Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo melalui BRImo. Fleksibilitas paket data tersebut mengakomodasi kebutuhan unik nasabah dan memastikan mereka mendapatkan data yang diperlukan tanpa pengeluaran yang tidak perlu.

Sebagai contoh, pengguna yang memiliki interest untuk menonton pertandingan bola atau drama serial akan mendapatkan penawaran paket streaming, sedangkan pengguna yang suka scrolling media sosial akan mendapatkan penawaran paket media sosial serta terdapat beberapa jenis paket data lainnya untuk komunikasi sehari-hari, games, dan kegiatan lainnya.