Telkomsel Luncurkan Game Mobile Baru, Namanya ‘Lord of Estera’

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(dok. Telkomsel)

Uzone.id-- Berselang satu tahun setelah game pertamanya, ‘Shellfire’ dirilis, kini Telkomsel kembali meluncurkan game mobile kedua yang diberi nama ‘Lord of Estera’. Seperti serunya game ini?

Sama seperti game perdana ‘Shellfire’, ‘Lord of Estera’ dikembangkan oleh Dunia Games. Bedanya, game ini mengusung genre RPG (role-playing game) dengan ragam mode permainan, karakter, serta tak lupain-app purchase

Dari penjelasan Telkomsel seperti yang diterimaUzone.idpada Senin (30/9), ‘Lord of Estera’ menggunakan formatreal-time battle card strategy, di mana gamer ditantang agar bisa mempertahankan sang raja atauLordyang harus dijaga dari serangan musuh.

Baca juga:5 Hal Seru tentang Game 'Shellfire'

Nah, gamer di sini bisa mengumpulkan berbagai jenis pahlawan atauHeroyang terdiri dari ragam tiperarity, seperti Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Ada pula 60 karakterHeroyang terbagi atas 5 ras dan peran strategis berbeda, di antaranyaHuman,Undead,Orc,Pirate, danGod.

Ada pula tiga tipePlayer vs Player(PVP) yang bisa dipilih sesuai keinginan, yakni 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

Baca juga:Telkomsel 'Tularkan' IoT ke Armada Kereta Api

“Seiring visi untuk meningkatkan gaya hidup digital, kami meluncurkan ‘Lord of Estera’ sebagai game kedua dari Dunia Games. Sebelumnya ada ‘Shellfire’ yang tercatat telah diunduh sekitar 4,3 juta kali. Dunia Games selaku mitra perusahaan selama ini dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulan. Semoga kolaborasi kami dengan publisher ini kian mendukung industri game dan e-sport di Indonesia,” ujarDirektur Marketing Telkomsel Rachel Goh dalam pernyataan resminya.

Bagi yang penasaran, ‘Lord of Estera’ sudah bisa diunduh di platform Google Play Store dan Apple App Store. Game ini pada dasarnya gak membutuhkan gadget berspesifikasi tinggi, minimal ponsel dengan OS Android 6.0 atau iOS 8.0.