Telkomsel Makin Gencar ‘Jemput Bola’ Soal Registrasi Ulang

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Telkomsel terus mendorong agar pelanggannya melakukan registrasi ulang prabayar. Bahkan operartor terbesar itu sampai harus ‘jemput bola’.

Salah satunya adalah dengan melakukan kunjungan dan sosialisasi hingga ke wilayah rural dan pedesaan, serta penempatan petugas pelayanan baik di kantor Dukcapil maupun GraPARI untuk mendukung kesuksesan program registrasi prabayar.
 
“Kolaborasi Telkomsel dan Dukcapil ini mendorong registrasi yang sesuai peraturan dan ketentuan, menggunakan NIK dan NoKK yang benar, guna menghindari penyalahgunaan data kependudukan,”ujar Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi.
Kehadiran Dukcapil ini juga sebagai salah satu cara memberikan rasa aman bagi pelanggan.
 
Secara intensif petugas pelayanan mobile GraPARI dan petugas Dukcapil berkeliling dan membuka posko untuk menjangkau pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian seperti permukiman, pasar tradisional, insitusi pendidikan, perkantoran hingga kawasan industri.

 
“Telkomsel juga menambah jam pelayanan GraPARI dengan buka Sabtu Minggu dan menambah jam pelayanan lebih panjang.  Lebih dari itu, Telkomsel menyediakan jalur dan petugas khusus registrasi guna menghindari antrian pengunjung serta memberikan kenyamanan seluas-luasnya bagi pelanggan untuk melakukan registrasi,” ungkap Sukardi.
 
Masa registrasi prabayar akan memasuki fase pemblokiran layanan total pada 1 Mei 2018.

Setelah tanggal itu, plenggan yang belum teregistrasi tidak dapat melakukan panggilan dan SMS keluar, tidak bisa menerima telepon dan SMS, serta tidak dapat menggunakan layanan data internet.

Meskipun demikian, pelanggan tetap dapat melakukan registrasi dengan mengirim SMS ke 4444, menu akses *444#, atau website www.telkomsel.com. Pelanggan yang telah berhasil melakukan registrasi langsung bisa menikmati seluruh layanan seperti semula.